Psychopath vs Sociopath
When love is against everything⚜
⚜
⚜
⚜
⚜
⚜
⚜
Lagi-lagi, Seoul International High School dilanda kabar duka. Mobil yang ditumpangi salah satu siswi populer di sekolah, Han So Hye mengalami kecelakaan dan jatuh ke jurang yang curam. Mobil itu hangus terbakar beserta sang supir dan Han So Hye.Para murid dibebaskan dari jam pelajaran pertama dan mereka juga akan pulang lebih awal saat jam makan siang nanti dikarenakan para guru akan menghadiri upacara pemakaman Han So Hye.
Jungkook, Taehyung dan Jimin menatap pada papan pengumuman dihadapan mereka. Jimin dan Taehyung menatap Jungkook yang tersenyum penuh kemenangan.
“Sekali lagi kau berhasil menutupi semuanya, Jung-ie. Tidak ada jejak kekerasan sedikitpun. I’m so proud of you, my boyfriend.”
Taehyung menepuk pundak Jungkook bangga. Sedangkan Jungkook yang merasa dipuji oleh kekasihnya pun tersenyum lebar lalu menatap Jimin seraya menaikkan dagunya dan memberi tatapan mengejek pada Jimin yang ada disamping kekasihnya. Membuat Jimin yang melihat merotasikan matanya malas.
“Haah berhenti menatapku seperti itu sebelum aku mencolok mata besarmu itu, Jungkook.” Ancam Jimin main-main.
Jungkook langsung merengut dan memeluk lengan Taehyung seraya berkata,
“Baby, lihat. Jimin mau melukai kekasihmu ini. Dia kejam sekali.”
Taehyung menatap keduanya jengah. Dia tau Jimin hanya main-main saat mengancam Jungkook. Tapi memang dasar Jungkooknya saja yang manja jadi jika Taehyung biarkan mungkin Jungkook akan lebih menempel padanya.
“Berhenti bertengkar. Dan juga, jika Jimin mencolok matamu, kau bisa membalasnya kan Jungkook. Jadi sudah diamlah.”
Mereka pun berlalu dari hadapan papan pengumuman.
Jam kosong disemua kelas membuat Taehyung menghabiskan waktunya di perpustakaan. Taehyung dan Jimin asik membaca buku mereka masing-masing. Jimin dengan novel thrillernya dan Taehyung dengan buku sastra nya. Sementara Jungkook sudah tidur dengan kepala ditelungkupkan diatas meja perpustakaan dan menghadap kearah Taehyung.Mereka masih asik dengan kegiatan mereka masing-masing saat sebuah dering ponsel memecah keheningan diperpustakaan itu.
Tuan Kim. Taehyung memang memberi nama ayahnya seperti itu pada kontak ponselnya.
Taehyung menghela nafas sebelum mengangkat telfonnya.
“Yeoboseyo.”
“Pulang sekarang, Kim. Pak Lee sudah ada didepan.” Suara Ayahnya terdengar berat disana.
Piip
Belum sempat Taehyung menjawab, Ayahnya sudah menutup telfonnya terlebih dahulu.
Taehyung memejamkan matanya sejenak dan menghela nafas. Dia yakin ada masalah yang cukup serius, mendengar suara Ayahnya yang terdengar marah dan memerintah seolah tak ingin dibantah.
Taehyung membangunkan Jungkook terlebih dahulu. Jungkook yang merasa ada tepukan lembut pada kepalanya pun mengangkat wajahnya dan menatap kekasihnya.
“Jung-ie, Aku akan pulang sekarang. Supir keluargaku sudah menjemput. Jimin-ah, mungkin aku akan pulang terlambat ke apartement. Jadi kau makan malam saja duluan dan tidak perlu menungguku ya.”
Jungkook dan Jimin mengangguk. Sebenarnya mereka mau bertanya alasan Taehyung pulang duluan namun melihat wajah Taehyung yang muram membuat mereka urung untuk bertanya. Terlebih mereka pikir ada Namjoon dirumah jadi ada yang akan melindungi Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
PSYCHOPATH VS SOCIOPATH (KOOKV)
RomanceApa jadinya jika seorang sociopath bertemu dengan seorang psychopath? Si psychopath yang bersembunyi dibalik paras tampan dan sifat ramahnya. Sedangkan si sociopath yang berparas manis namun kasar dalam berlaku dan bertutur kata. Psychopath dan Soci...