CHAP 11 : Trauma di masa lampau

3.5K 431 36
                                    

Psychopath vs Sociopath
When love is against everything








Lorong rumah sakit di malam hari terasa hening dan sunyi. Kini, hanya ada Namjoon yang tengah menemani Taehyung diruang rawat inapnya. Nyonya Kim pulang saat jam 9 malam tadi atas perintah Namjoon yang kasihan melihat ibunya lelah karna urusan dibutiknya siang tadi dan juga lelah karna menangisi Taehyung.

Namjoon terus menatap adiknya yang kini tengah tertidur lelap akibat obat bius yang diberikan dokter. Sebenarnya luka didahi Taehyung tidak terlalu parah hanya saja, mental Taehyung lah yang terluka.

Keinginan Namjoon sepertinya tidak terkabul karna pada akhirnya, trauma Taehyung terulang kembali. Setelah mendapat jahitan di dahinya, sebenarnya Taehyung sudah sadar satu jam setelahnya. Namun hal pertama yang dia lakukan saat sadar adalah berteriak dan melempar barang disekitarnya bahkan hingga membuat jarum infus ditangannya terlepas dan melukai punggung tangannya.

Dokter dan suster yang berusaha menenangkan pun ada yang menjadi korban lemparan Taehyung namun untungnya tak ada yang sampai terluka parah. Karna Taehyung yang terus memberontak maka dari itu para dokter pun membius Taehyung agar lebih tenang.

Namjoon masih memandang Taehyung dan mengelus rambutnya dengan tatapan yang sedih. Bayang-bayang saat Taehyung berteriak dengan punggung tangan yang berdarah tadi membuat Namjoon semakin sedih.

“Kenapa harus kau yang mengalami semua ini, Taehyung-ie? Kenapa bukan hyung saja?”

Dan pada akhirnya Namjoon tak dapat menahan air matanya. Dia menangis karna tak kuasa melihat keadaan adiknya saat ini.

Air mata terus mengalir dari kedua mata Namjoon. Dia masih ingat saat-saat Taehyung selalu ceria di masa kecil. Mereka bermain bersama, berlari-larian di taman rumah mereka, melakukan kenakalan dengan makan es krim di tengah malam bersama.

Namun kini, adiknya sudah berubah total. Adiknya yang manis menjadi pendiam dan bahkan mentalnya terganggu.

“Sudah 10 tahun, Taehyung. 10 tahun dan Hyung masih ingat semuanya. Akan hyung balas semua orang yang sudah membuatmu seperti ini. Takkan hyung biarkan mereka berkeliaran dengan bebas setelah membuatmu seperti ini.”

Raut wajah Namjoon mengeras karna teringat apa yang terjadi pada adiknya 10 tahun lalu tepatnya saat Taehyung berusia 8 tahun dan dia masih 13 tahun.




Flashback

Brak brak

Disebuah gudang sekolah yang gelap dan pengap karna tak terpakai, terdengar suara gaduh dan suara rintihan seseorang.

Brugh

“Hei, Kim Taehyung! Kau ini laki-laki! Harusnya laki-laki itu kuat dan tidak cengeng sepertimu!” Ucap salah satu teman Taehyung yang baru saja mendorong Taehyung ke lantai, Cha Young Tak.

Taehyung hanya bisa menangis saat teman-teman kelasnya menyiram air pel kearahnya dan memukulinya.

Kim Taehyung memang laki-laki namun dia tidaklah kuat seperti Ayah dan Kakaknya. Dia biasa diasuh oleh salah satu pelayan rumahnya yang memang ditugaskan untuk mengurusnya. Pelayan itu atau sebut saja Bibi Lee biasa memanjakannya dengan menyuapinya hingga memakaikannya baju sampai diusianya yang ke 8 tahun ini.

Taehyung biasa diajarkan memasak dan membuat kue oleh Bibi Lee hingga tanpa sadar membuat kepribadiannya lemah lembut seperti Bibi Lee yang notabenenya adalah seorang wanita.

PSYCHOPATH VS SOCIOPATH (KOOKV)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang