ig : zezeuss1
'''
Minju bergegas turun ke bawah. Karena lelaki itu datang, sebenarnya Minju tidak mengharapkan pertemuan ini. Tapi, lelaki ini ingin bertemu dengan Minju.
Minju membuka kan pintu. Terpampang wajah Jaemin dengan senyuman tulusnya seperti biasanya, dengan rambut hazel coklat nya yang selalu Minju kagumi. Jaemin masih mengenakan seragam sekolah, sedangkan Minju sudah berganti baju.
Minju dan Jaemin sekarang akan berjalan - jalan di sekitar rumah Minju.
Komplek rumah Minju itu lengkap banget, seakan - akan ada kota tersembunyi.
"Kamu masih pake baju sekolah? Nggak pulang dulu? Nggak di marahin sama mama kamu kelayapan terus?" tanya Minju kepada Jaemin. Sekarang Minju mengenakan kardigan berwarna cokelat retro, sangat cocok di kenakan di malam hari dengan udara dingin menusuk seperti ini. Ya... meskipun kardigan nya tidak tebal sih.
"Maaf."
Ucap Jaemin tiba - tiba, membuat Minju berhenti berjalan dan mengarahkan pandangan nya kearah Jaemin.
"Aku bener - bener nggak ada niat buat mainin perasaan kamu. Yang aku omongin masalah aku bakal usahain buka hati buat kamu itu beneran. Tadi... bener - bener Annya duluan yang meluk. Kamu tau kan? Annya sekarang cuma tinggal sama mama nya, dan sama beberapa asisten nya, kamu ngerti kan Nju?" ucap Jaemin kepada Minju.
Minju dengan tatapan sedih nya menatap kosong ke arah pepohonan. Di sini kondisi Minju lebih buruk dari pada Annya. Lalu Minju menatap Jaemin, tersenyum dan mengangguk pelan.
"Tadi aku minta Sanha buat nganterin ke toilet karena aku kebelet banget kok. Jadi tadi aku pergi pas kamu sama Annya pelukan, itu bukan bermaksud apa - apa hehe."
"Beneran nih?"
"Iya beneran, Jaemin."
"Aku bukan peramal sih. Tapi liat kamu tadi balik ke kamar Annya mata sama hidung kamu merah. Kamu nangis kah?"
Minju terdiam. Bagaimana Jaemin bisa sepeka itu?
"Enggak Jaem. Yakali aku nangis," ucap Minju. Sebenarnya.. ingin rasanya Minju menjabarkan semua apa yang ia rasakan tadi. Tapi, Minju ingat perkataan Sanha.
"Lo bukan pacar Jaemin, Nju.."
Sebagai seorang wanita, Minju juga tidak ingin di anggap lemah. Bagaimana pun cara nya ia harus bisa menutupi rasa sakit ini. Bagaimana pun caranya.
"Mau makan apa?" tanya Jaemin tiba - tiba.
"Eh? Aku di traktir nih?" tanya Minju dengan wajah senang, sambil menunjuk dirinya sendiri.
Jaemin terkekeh, lalu mengangguk.
"Apa ya enak nya? Mumpung di traktir sama kamu, eh tapi kalo pergi berdua emang kamu terus yang nraktir. Enak ya, belom jadi pacar aja di traktirin terus, ntar kalo udah pacaran. Aku yang traktir aja deh," ucap Minju. Lalu di sambung tawa oleh keduanya, sebelum mereka pergi menemukan tempat makan malam ini.
🦋🦋🦋
LINE
jaeminnnnn
jaemin... hallow|
|ya annyaa?
|kenapa?temenin pergi dongg, gabut nii di rumah. mama juga belom pulang|
|besok bisa ga?
|aku lagi di luar nihh
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] Here After 3 - Annya Lee ✓
Random[END] Masa lalu ku hanya berisi luka. The Next of Here After 2 copyright ©zezeuss , 2020