ig : @/zezeuss1
⛅️⛅️⛅️
Jaemin terburu - buru menaruh motornya di garasi, tetapi ia belum sempat melepas helm nya. Langsung berlari ke arah rumah, dan membuka pintu rumah nya. Terpampang ruang tamu saat pertama kali memasuki rumah.
Terdapat asisten rumah tangga sedang membereskan meja ruang tamu, malam - malam begini.
"Tadi ada orang di sini bi?" tanya Jaemin sambil menunjuk sofa kosong.
"Iya Jaem, tapi barusan pulang. Mana pulang sendirian, itu cewek cantik banget," ucap Bibi sambil membawa gelas dan sisa snack ke belakang. Maksudnya ke dapur.
Tiba - tiba mama datang dengan raut wajah yang beda. Tidak biasanya mama menunjukkan raut wajah seperti ini. "Kamu dari mana nak? Kok pulang nya jam 11 kurang? Kamu nggak biasanya pulang jam segini tanpa ijin, kamu pergi sama siapa barusan Jaem?" tanya Mama tapi masih dengan lembut. Sifat mama sekali. Perempuan lembut nan lugu.
"Maaf ma, aku tadi nemenin Annya beli barang. Terus nggak sadar udah jam segini," ucap Jaemin. Berbohong.
Mama hanya menggeleng melihat Jaemin pulang hampir tengan malam.
"Ngomong - ngomong ma, tadi ada temen ku ya? Kesini?"
"Iya, Minju barusan pulang. Barusan aja, kamu cepet kejar gih, terus anterin pulang, kamu minta maaf sama Minju dan orang tua nya, minta maaf karena udah buat anaknya nunggu 3 jam," ucap Mama dengan cepat, menyuruh Jaemin untuk menyusul Minju.
🧚🏻🧚🏻🧚🏻
Minju sudah berjalan menuju halte bus, entah ada bus atau tidak yang berlalu - lalang di malam hari begini. Tadi mama Minju nyuruh Minju untuk naik mobil sendiri, tapi Minju lebih suka naik kendaraan umum dan berbaur sama orang - orang, itung - itung mengurangi macet juga kan.
Minju memanyunkan bibirnya.
Sambil memegang tali tas slempang nya, Minju berjalan. Sebenarnya jarak antara halte bus dan rumah Jaemin tidak begitu jauh. Malah bisa di bilang sangat dekat.
Tapi... perjalanan malam ini terasa begitu jauh.
"Minju!"
Minju memutar arah badannya. Dan menemukan....
Sanha di balik mobil nya.
"Ngapain lo malem - malem jalan sendirian? Horor tau,"tanya Sanha sambil sedikit mencodongkan badannya, agar Minju bisa mendengar lebih baik.
"Gue habis dari rumah Jaemin. Sekarang mau ke halte, mau pulang. Kalo lo minta di ceritain gimana ceritanya, ceritanya panjang menurut gue, sekarang gue mau lanjut jalan," ucap Minju sambil melanjutkan jalannya. Lalu berhenti, dan berbalik bertanya kepada Sanha, "lah, lo sendiri ngapain malem - malem muter - muter pake mobil?" tanya Minju.
"Gabut aja gue."
"Ooh," ucap Minju lalu kembali jalan.
TIN!!!
Minju terperanjak kaget, "apaan sih Sanha astaga??"
"Ayo sini bareng gue. Mumpung lagi baik, kalo lagi gak baik mungkin udah gue tinggal lo nya di sini," ucap Sanha sambil terkekeh. Sedangkan Minju.... karena yang tadi, mood Minju berubah drastis.
Minju berpikir, sangat ingin dirinya menaiki bus di malam hari. Tapi, tawaran Sanha.... lebih aman di malam hari di tumpangin Sanha dari pada naik bus sendirian.
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] Here After 3 - Annya Lee ✓
De Todo[END] Masa lalu ku hanya berisi luka. The Next of Here After 2 copyright ©zezeuss , 2020