bagian dua puluh dua

190 29 0
                                    

ig : zezeuss1




~~~


Hari ini hari Senin. Annya pergi ke rumah Jeno hari sabtu. Annya sama Minju maksudnya. Hari ini Annya sangat bersemangat pergi ke sekolah karena bisa melihat Jeno. Jeno dan teman - teman Annya lainnya.



Tapi lebih semangat sekolah gara - gara Jeno.



Annya sudah siap ke sekolah. Tinggal memakai sepatu, dan alamamater sekolah nya. Lalu berangkat, sebelum ini Annya sudah sarapan juga.

Annya juga sudah mengucapkan selamat pagi kepada Sanha, Minju, Jaemin, Jeno. Tapi sama Jeno cuma di read. Nggak papa, itu artinya Jeno tau Annya perhatia sama Jeno.

Tapi, kayaknya Jeno belum tau gue suka sama dia? -Batin Annya.




~~~~~


Song Recomendation : Can you hear me? - BEN (hotel del luna OST part 9)



Annya sudah berjalan di lorong. Hampir sampai kelasnya, Annya membuka pintu ruang kelas nya yang ber Ac. Terlihat pemandangan yang sedikit ganjil bagi Annya. Yaitu...




Kenapa semua teman sekelas nya terlihat sedang menikmati susu cokelat? dan juga... susu cokelat itu merek yang Annya beli untuk Jeno kapan hari. Bahkan satu orang ada yang minum sampai 3 kotak.

Annya langsung berlari kecil menghampiri Jeno yang tengah menghampus papan tulis, sambil memakai kacamata yang biasa Jeno pakai. NB : Bukan kacamata culun.

Annya berkata, sambil masih membawa ransel sekolahnya. "Jen, lo udah minum susu cokelat nya sampe habis kan?" tanya Annya dengan penuh harap.

Jeno berhenti melakukan aktivitasnya, dan berbalik ke arah Annya yang lebih pendek dari nya. "Gue nggak suka rasa cokelat."

Annya tidak mengerti.




"Ha?" tanya Annya. Tapi tidak dengan unsur kasar sedikitpun. Sambil memiringkan kepalanya, Annya bertanya kepada dirinya sendiri.




"Susu nya udah gue bagiin ke temen sekelas," ucap Jeno, lalu meletakkan penghapus papan tulis dan duduk kembali di tempatnya. Sebelum duduk, Jeno berkata ke teman sekelasnya, "Bilang makasih ke Annya. Susunya dari Annya!" ucap Jeno.

Sontak teman sekelas Annya berteriak bersama , "Makasih Annyaaaa!"

Annya yang masih berdiri di depan kelas. Masih tidak mengrti dengan Jeno. Kejam sekali. Setidaknya kalo tidak suka kembalikan saja ke Annya.

[3] Here After 3 - Annya Lee ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang