ig : zezeuss1
🦖🦖🦖
"Aku dateng bukan mau bahas Annya. Aku dateng cuma mau tanya maksud chat kamu apa," ucap Jaemin tenang. Jujur sedikit canggung Jaemin pergi ke rumah Minju tidak menjawab apa - apa.
"Nggak maksud apa - apa. Aku salah kirim, aslinya mau kirim ke temen SMP ku, tiba - tiba kekirim ke kamu," ucap Minju kepada Jaemin. "Udah kan, yaudah aku mau masuk dulu ya," ucap Minju di akhiri dengan senyum terpaksa.
Jaemin menahan pergelangan tangan Minju.
Oh Shit! Jantung Minju berdegub sangat kencang. Minju mencoba melupakan Jaemin. Tapi, jika Jaemin terus saja perhatian kepadanya. Minju bisa saja gagal move on.
Sebenarnya bingung ini Jaemin yang memang perhatian kepada Minju, atau Minju saja yang ke geeran.
Jujur saja Minju bingung. Apa yang mau di move on in sebenarnya? Jadian saja tidak.
Lucu.
"Ada yang penting lagi?" tanya Minju ke Jaemin.
"Kata nya sakit. Yaudah ayo keluar, biar sakit nya ilang," ucap Jaemin sambil mengajak Minju ke motor nya. Sedangkan Minju, mengikuti Jaemin dari belakang. Untung saja baju yang Minju kenakan lumayan bagus.
"Mau kemana? Jangan lama - lama, aku belum izin papa ku," ucap Minju sambil naik ke motor Jaemin.
"Iya nggak lama. Mungkin cuma 2 jam, pokoknya kamu sembuh kita pulang," ucap Jaemin sambil mengegas motornya.
🦖🦖🦖
LINE
Lee Jeno
hai jenoo|
|apa?
gapapa gabut hehe|
|annya, gue bukan tempat pelampiasan lo saat gabut
iya, maksudnya gabut mikirin lo hehe|
jeno||apa
hubungan lo sama minju apa?|
|kenal aja kgk, mau ada hubungan
tadi, gue liat minju meluk lo|
itu nggak ada hubungan?||oh, tnya aja minju nya ndiri
lo suka sama minju ya?|
|aneh"
lo tau kan gue suka sma lo?|
|ga
trs tdi jaemin nyatain rasa ke gue|
|iya, terus?
kok typing lo gitu? lo cemburu ya jen?|
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] Here After 3 - Annya Lee ✓
Random[END] Masa lalu ku hanya berisi luka. The Next of Here After 2 copyright ©zezeuss , 2020