bagian tiga belas

211 38 3
                                    

- ig : @zezeuss1

Jangan lupa vote, dan komen. Mulai sekarang aku pke target yaa?🥺 gapapa kan? Aku target 15 aja yaa, ga banyak" kok, kalo emang lebih dari seminggu belum sampe 15 vote, syedih😭🔫

Tapi gapapa, makasii yang udah baca vote dan komen, makasih juga buat yang udah baca dan juga vote tapi gak komenn, makasii juga buat yang udah baca tapi gk vote sama komen. Its okay kok hehe, tp alangkah baik nya kalian vote sih xixixixi

🌷🌷🌷

"Oh, kamu aslinya dari sekolah sebelah? Terus pindah ke sekolah sekarang karena ada Jeno?" tanya Minju sambil membawakan air putih dingin pesanan Annya. Saat ini Minju dan Jaemin sedang berjalan dari kantin menuju kamar Jeno.

Jaemin sambil membawa beberapa snack, lalu menjawab. "Bukan karena Jeno sepenuhnya sih, Nju. Karena ada Annya juga," ucap Jaemin sambil berjalan di samping Minju.

Minju mengangguk - angguk, Minju memaklumi karena Annya memang berteman dengan Jaemin lebih dahulu di bandinh diri nya. "Kamu sama Annya kok bisa kenal sih, Jaem?"

"Aku sama Annya pernah satu acara. Terus kenalan, sebenernya gitu doang kenal nya," jelas Jaemin sambil berjalan.

Minju mantuk - mantuk. Lalu Minju melihat ke arah Jaemin, jika terlihat dari sisi kiri Jaemin itu sangat......... menawan.

Emang nggak salah sih, gue suka sama Jaemin. Mana soft banget, apa mati aja ya gue liat ganteng nya Jaemin? -ucap Batin Minju sambil tersenyum sendiri melihat Jaemin. Sampai pada akhirnya Minju tersipu malu, dan melihat ke arah sepatu nya.

Jaemin tidak sadar jika Minju memandangi nya sedari tadi.

"Jaemin kalo sekolah di anter atau berangkat sendiri?" tanya Minju, sambil senantiasa melambatkan jalan nya. Agar waktu bersama Jaemin menjadi lebih lama.

"Kadang di anter. Tapi lebih sering sendiri," ucap Jaemin, yang mengikuti kecepatan jalan Minju. Jaemin sebenarnya ingin memberi tahu Minju untuk berjalan cepat sedikit, namun melihat Minju memakai rok, Jaemin mengira karena kaki Minju tidak dapat melangkah besar, jadinya Jaemin mengikuti langkah Minju.

"Kalo gitu, kapan - kapan boleh dong nebeng?" tanya Minju di akhiri dengan tawa. Niat nya hanya bercanda, ternyata...

"Boleh, kalo mau nebeng bilang aja, nanti aku anter, kalo naik kendaraan umum malem - malem gini rawan, Nju. Apalagi kamu cewek, terus pake rok pendek," ucap Jaemin dengan senyum nya.

Mata Minju berbinar, "eh, beneran boleh? Tadi aku cuma bercanda, Jaem."

Jaemin terkekeh, "iya boleh, kalo mau nebeng gak papa," ucap Jaemin lalu di lanjutkan dengan tawaran, "Nju mau pake jaket ku?" tanya Jaemin kepada Minju.

"Jaket kamu? Buat?"

Jaemin memberikan minuman yang ia bawa kepada Minju, "nih pegang bentar," ucap Jaemin, lalu membuka jaket nya dan memberikan kepada Minju, lalu mengambil minuman nya kembali. "Buat nutupin bagian bawah kamu. Ini malem - malem dingin kamu pake rok pendek, apa nggak kedinginan?" tanya Jaemin dengan nada perhatian, seperti mak - emak pada umum nya.

Minju menerima jaket itu. "Makasih Jaem. Besok di sekolah aku balikin ya, kamu besok sekolah kan? Iya sih, aku juga baru ngerasa kalo malem - malem gini dingin, aku juga bari sadar kalo udah mulai mendekati musim dingin," ucap Minju kepada Jaemin, sambil mengikatkan jaket Jaemin ke pinggang ramping nya itu.

Padahal Minju memakai rok pendek karena cocok dengan baju nya.

🌷

🌷

🌷

Sedangkan Annya dengan Jeno di tinggalkan berdua oleh Jaemin dan Minju yang tak kunjung balik. "Ini berdua kemana ya? Canggung banget sama Jeno satu ruangan gini, mana orang nya diem aja," bisik Annya kepada diri nya sendiri sambil melihat jam di hp nya. Masih jam, setengah tujuh.

Annya hanya memainkan HP nya, dan sesekali melihat Jeno yang masih sangat fokus membaca buku nya. Entah buku apa yang Jeno baca, Annya tidak tau.

Tapi terlihat itu, bahasa...... prancis?

Annya adalah orang yang sedikit pencicilan, jadi Annya tidak pernah ingin terjebak di situasi canggung. Kalo di lihat - lihat, di ruangan ini cuma Annya yang canggung, sedangkan Jeno.......

Terlihat....

Biasa saja.

"Baca buku apa Jen?" tanya Annya sambil mencoba menghilangkan rasa canggung yang terus - terusan mengganggu diri nya.

"Lo nggak akan paham," ucap Jeno. Tapi, pandangan nya masih belum lepas dari buku itu.

Emang semenarik apa sih buku itu? Bukan kah lebih menarik Annya? Ketimbang buku itu.

Annya menghela napas nya, "bahasa prancis ya?" tanya Annya berbasa - basi.

Please dong, Jen. Ajak gue ngomong, mana si Jaemin sama Minju lama banget lagi. Gini banget ya hidup. -batin Annya.

Jeno hanya mengangguk. Annya duduk kembali, sambil memainkan HP nya. Baru saja Annya duduk, Jaemin dan Minju datang membuka pintu kamar.

Annya melihat Minju dengan jaket Jaemin di pinggang nya yang menutupi paha. Annya melihat ke arah Minju, seakan - akan berkata...

"Cie,,,,udah bisa ngambil hati Jaemin belum?"

"Belum,Nya."

"Sabar aja Nju. Baru juga temenan, semua itu butuh proses, nggak semua nya harus instan jadi kayak mie instan. So, lo mau nunggu Jaemin kan?"

"Always."

Annya menerima minuman dari tangan Minju. Tadi Annya titip ke Minju, karena mager jalan. Iya, Annya kalo udah mager, mungkin nafas aja dia mager. Bercanda mager.

Sedangkan Jaemin duduk di tempat duduk sebelah kasur Jeno. "Lah, punya gue mana, Jaem?"

Jaemin berdecak melihat kelakuan saudara kembar nya itu, "kamu lagi sakit, ntar aku bilangin mama kamu minum cola," ancam Jaemin kepada Jeno.

Minju yang sedari tadi memang kagum dengan Jaemin, langsung berkata. "Aaaa Jaemin perhatian banget ke Jeno, boleh dong di bagi perhatiannya ke aku? Hehe," ucap Minju, itung - itung pedekate.

Jaemin terkekeh sambil melihat bawah.

Lalu memandang Minju lagi. "Boleh, hahaha," ucap Jaemin dengan bercanda.

Tapi, Minju kira itu benar - benar dari hati Jaemin. Sedangkan Annya hanya memperhatikan Minju yang sepertinya sangat senang, melihat Minju bahagia Annya juga ikut bahagia kok.

Di saat sedang melihat Minju, Annya tidak sengaja menemukan Jaemin yang sedang memandang nya dengan senyuman. Annya cuma bales senyum sambil menundukkan kepala nya.

Hari sudah semakin malam, Mina mengajak Minju dan Annya pulang. Nanto Minju di antar oleh supir, atau jika tidak mereka akan mampir rumah Minju terlebih dahulu.

"Pulang duluan ya, Jaemin, Jeno, Om, tante," ucap Annya sambil membungkukkan badan 90° dan di ikuti oleh Minju.

🌷🌷🌷
Here After 3

[3] Here After 3 - Annya Lee ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang