Ada Tokoh Baru
-----------------------------Hari demi hari telah berlalu, bulan demi bulan telah berlalu semenjak kematian sahabat mereka, sekarang mereka sudah mengikhlaskan kepergian sahabat orok itu.
Maka mereka menetapkan setiap ulang tahun Cakrawala, nanti mereka semua akan ke makam Ardi untuk berziarah, karena dia juga geng ini terbentuk.....!!!Dan sekarang Iyan dkk serta Nisa dkk sudah naik ke kelas 12 dan sebentar lagi mereka akan melaksanakan Ujian Nasional.
Iyan dan Nisa juga sudah melaksanakan acara pertunangan mereka pas libur kenaikan kelas waktu itu...
Sekarang rendi dkk serta Nisa dkk sedang makan di kantin karena jam istirahat sudah dibunyikan beberapa menit yang lalu.
"Gua denger denger menyambut ulang tahun sekolah, bakal ada lomba" ujar Farhan sambil makan gorengannya.
"Lomba apaan? Seru ga? Kalo ga seru males ah" Timpal Wahyu tanpa beban
"Gua denger denger juga akan ada kompetisi disini, yang dibuat untuk merayakan ulang tahun Arta, kompetisi futsal melawan beberapa sekolah lain yang di undang, termasuk Bhakti, Plotis dan Rav, sisa nya gua gatau" ujar Farhan Panjang lebar tanpa menjawab pertanyaan Wahyu.
"Wih bakal rame dong nanti" lanjut Nisa kesenangan.
"Iya setelah ulang tahun sekolah seminggu kemudian ulang tahun Cakrawala yang pertama" ucap Rendi datar.
"Wih mantap, nanti cakrawala bikin kompetisi atau lomba gitu ga?" Tanya Dita berbinar
"Iya kita bikin, nanti juga kami sesudah dari makam Ardi, kami akan ke Panti dan membagikan makanan dan uang untuk anak jalanan" ucap Wahyu.
"Itu semua hasil pengeluaran kalian?" Tanya Luna yang sedari tadi diam.
Mereka bertiga pun menggeleng "ngga, ini uang kas kami"
Mereka hanya menganggukan kepalanya dan lanjut memakan makanan nya, berbeda dengan Amel yang sedari tadi memperhatikan tatapan seorang Gadis ke arah Rendi, karena Amel duduk tepat di samping kiri Rendi dan Dinda di samping kanan Amel.
"Bang Ren itu cewek kaya nya ngeliatin elo terus deh" celetuk Amel
Mereka semua pun mengalihkan tatapannya ke arah seorang Gadis.
Rendi dan gadis tersebut bertatap Intens satu sama lain, hingga gadis itu gelagapan ketika di perhatikan oleh Rendi dan sahabat sahabatnya.
"Kek nya dia suka ama lu tuh Ren, jadi ketua jan jomblo, inget kita bentar lagi lulus haha" ejek Farhan.
"Bener tuh Ren, udah lama lu jomblo, coba punya cewek napa, masa sma rasanya belom lengkap tanpa pacaran ren" timpal Dita.
Rendi hanya menatap mereka semua yang menatapnya menggoda lalu mengalihkan tatapan nya ke gadis yang tadi menatapnya dan tatapannya pun bertabrakan lagi satu sama lain, Rendi menghiraukan sahabat sahabatnya yang melihat ke arahnya.
"Dia kek nya anak baru deh, gua ga pernah liat sih" celetuk Farhan yang membuat Rendi mengalihkan tatapannya ke Farhan.
"Iya gua juga baru liat" timpal Nisa.
"Dia kek nya cocok deh ama lo bang" ujar Dinda tanpa beban dan langsung di tatap Tajam Rendi yang membuat Dinda meringis.
"Siapa dia?" Batin Rendi bermonolog
☠☠☠☠
Arabell Pov
Gua baru masuk sekolah hari ini, bisa dibilang gua ini murid baru belom ada 1 hari disini.
KAMU SEDANG MEMBACA
IYAN (COMPLETED)
Teen Fictioncerita ini langsung gue pikirkan tak ada sekalipun plagiat dan jangan sekali kali memplagiatkan cerita ini karena ada hukumnya loh. **** Udah Ada Sequelnya **** 17++ Mengandung kata kata kasar Geng? Cinta? Alter ego? Masa kelam? Mau tau? Baca aja