Anak anak cakrawala pada di sibukkan dengan pendaftaran calon anggota di sekolah masing masing, mereka sangat sibuk karena pembukaan calon anggota cakrawala sudah diketahui oleh mereka, jadinya mereka banyak yang mendaftar akan di test nanti ketika pulang sekolah, dimarkas utama Cakrawala.
Contohnya di arta, Wahyu dan Farhan sekarang sedang kerepotan mengurus pendaftaran ini, mereka membuka pendaftaran di lapangan dan banyak yang mendaftar.
Mereka semua di bantu oleh Nisa, Dita dan Luna, dikarenakan sekarang jam istirahat sedang berlangsung.
Banyak murid murid arta yang mendaftar, terutama kelas 10 banyak sekali mereka yang mendaftar.
Di salah satu koridor lantai 2 terdapat 4 siswi yang sedang memperhatikan lapangan, mereka adalah Ara dkk.
"Itu ada apa rame rame?" Tanya Ara bingung
"Cakrawala lagi open anggota, dan banyak yang daftar itu gile" ujar Aya takjub
"Ikut daftar yuk" ucap Putri berbinar
Eca pun menoyor kepala Putri "ye goblok, emang kita bisa beladiri?"
Putri hanya cengengesan "ngga sih"
Ara,Putri,Aya yang melihat hanya memutar bola matanya malas.
Tatapan Ara bertemu dengan tatapan datar dari Rendi, mereka sama sama menyelam dalam kekaguman hingga Rendi memutuskan kontak mata mereka.
Ara pun jantung nya sudah seperti lari marathon setelah adegan tatap tatapan tadi.
"Ok ok, semua sudah daftar ya, nanti kalian tinggal datang ke markas Utama Cakrawala tepatnya di belakang sekolah arta, habis pulang sekolah nanti" ujar Farhan di toa.
Mereka pun bersorak gembira karena mempunyai kesempatan masuk menjadi anggota cakrawala.
"Baiklah hari ini pendaftaran sudah di tutup, seperti info tadi silakan yang sudah daftar datang aja ke basecamp" ujar Rendi di toa.
Mereka pun membubarkan diri setelah mendengar informasi tersebut.
Mereka membereskan formulir yang berjumlah 300 tersebut.
"Kek nya hari ini kami bolos, dah lama ga bolos" ujar Wahyu
"Bolos? Kok bolos sih" tanya Nisa
"Ya gapapa sih, dh lama gabolos pen bolos hahay" ucapnya kesenangan.
"Bentar lagi lulus kok pada mau bolos" cibir Dita.
"Serah lah" ketus Wahyu
Mereka membubarkan diri, Nisa dkk ke kantin sedangkan Rendi dkk ke taman belakang.
Setibanya di taman belakang mereka pun melompati pagar.
"Woy buruan entar keburu ada yang nyiduk" ujar Wahyu.
"Iya apa iya sabar, lo pikir nih pager pendek ah?" Ketus Farhan.
Mereka menjadi adu bacot, Rendi yang melihat sahabat nya itu adu bacot pun jengah dan langsung melompati pagar meninggalkan mereka.
"Eh goblok kita ditinggal" ujar Wahyu lalu buru buru naik pagar begitulah Farhan.
Mereka tak sadar ada 2 Gadis yang melihat mereka dari balik tembok.
"Mau kemana mereka?"
☠☠
Mereka tiba di basecamp Cakrawala, ternyata banyak yang bolos kesini, bahkan Iyan pun ada sedang makan bubur di depan basecamp.
"Buset bolos lu, enak tuh" ujar Wahyu yang melihat Iyan sedang makan bubur tersebut.
Iyan hanya menatap datar Wahyu lalu melanjutkan makannya
KAMU SEDANG MEMBACA
IYAN (COMPLETED)
Teen Fictioncerita ini langsung gue pikirkan tak ada sekalipun plagiat dan jangan sekali kali memplagiatkan cerita ini karena ada hukumnya loh. **** Udah Ada Sequelnya **** 17++ Mengandung kata kata kasar Geng? Cinta? Alter ego? Masa kelam? Mau tau? Baca aja