Hai gua kembali lagi, kali ini membawakan epilog untuk kalian semua....
Selama membaca
______________________Tak terasa sudah lama Iyan dan Nisa menjalankan rumah tangga mereka, semenjak mereka menikah 4 tahun 9 bulan yang lalu.
Sekarang mereka sudah lulus kuliah dengan Nisa yang sedang mengandung buah hati mereka yang sudah berumur 9 bulan yang berarti tandanya sebentar lagi buah hati mereka akan segera melihat indahnya dunia.
Menurut dokter bayi yang di kandung Nisa adalah bayi kembar yang akan menjadi penerus mereka nanti.
Sekarang Nisa sedang berada di ruang tamu rumah mereka.
Ya Iyan membeli rumah untuk keluarga kecilnya, walaupun rumah itu tidak berlantai 2 tetapi sangat luas terlebih lagi halamannya, Iyan membeli rumah ini hasil dari tabungannya, ya Iyan menabung setelah mendapatkan hasil dari cafe miliknya, uang yang di dapat ditabung olehnya untuk keperluan masa depannya.
Nisa sekarang sedang berkumpul dengan Ara dan Luna di ruang tamunya mereka sedang marathon nonton drakor.
Jika kalian menanyakan Dita berada dimana.
Sekarang Dita sudah menikah dan ikut dengan suaminya tinggal di luar kota jadinya dia gabisa berkumpul dengan sahabat sahabatnya.
Suami Dita itu bernama Arya, mereka bertemu semasa kuliah dan ya akhirnya mereka menjalin kasih hingga menikah.
Jika tanya Luna dan Nisa kenapa bisa berteman dengan Ara, maka jawabannya adalah mereka bertemu pas berkumpul dengan sahabat sahabat mereka sewaktu kuliah.
Rendi lah yang membawa Ara ikut berkumpul dengan mereka, dan alhasil dari situ mereka berteman sampai sekarang.
Dan kenapa Rendi bisa kenal dengan Ara? Karena semasa kuliah mereka satu fakultas dan satu jurusan, mereka di pertemukan di universitas yang sama, akhirnya mereka menjalin kasih setelah 1 tahun deket tapi tidak pernah pacaran, dan tepat di hari valentine Rendi nembak Ara, tentu Ara syok ketika seorang cowok yang dia sukai sejak sma tiba tiba menyatakan cintanya kepada dirinya, dengan mata berkaca kaca Ara menerima cinta Rendi dan hubungan mereka berlanjut hingga ke jenjang pernikahan.
Ok Back to topic
"Gila romantis banget itu cowoknya" binar Luna melihat pemeran cowoknya melakukan adegan romantis.
"Astaga baper sendiri gua" histeris Ara
"Untung udah sering di romatisin Iyan" gumam Nisa yang tentu tak di dengar oleh Luna dan Ara.
"Coba gua diromatisin gitu sama Rendi, ahh pasti sweet banget" harap Ara.
Kenapa Ara berharap begitu? Karena Rendi sampai sekarang masih kaku dan datar.
Rendi bukannya tak sayang sama Ara, hanya saja dia tak tau cara romantis itu gimana dan alhasil dengan caranya sendiri lah dia menyayangi Ara walaupun ga ada kesan romantis nya.
"Sabar mba sabar, kan lo tau sendiri Rendi itu kaku orangnya" ujar Nisa menatap iba Ara
"Betul kata Nisa, dia gatau cara romantis itu gimana kali, makanya dia ga bisa romantisin lo" ucap Luna
Ara hanya mendengus lalu kembali fokus dengan drakor yang sedang mereka tonton.
Mereka hanyut dalam drama yang mereka tonton hingga tiba tiba suara seseorang membuat mereka berjengkit kaget.
"HALO EPRIBADEH, KEMBALI LAGI BERSAMA GUA ADINDA ARGANTARA YANG CANTIK SERTA MEMBAHANA INI, KALIAN GA ADA YANG KANGEN GUA KAH?" Teriak Dinda setelah mendobrak pintu utama rumah keluarga kecil Iyan.
KAMU SEDANG MEMBACA
IYAN (COMPLETED)
Teen Fictioncerita ini langsung gue pikirkan tak ada sekalipun plagiat dan jangan sekali kali memplagiatkan cerita ini karena ada hukumnya loh. **** Udah Ada Sequelnya **** 17++ Mengandung kata kata kasar Geng? Cinta? Alter ego? Masa kelam? Mau tau? Baca aja