Akhir Pekan

874 52 0
                                    

"Memang bener jalan seharian sama orang yang kita sayang itu sangat menyenangkan daripada jalan sendirian kaya jomblo"

Quotes

"Nisa dengan wajah watadosnya"

AUTHOR POV
Akhir pekan pun tiba
Di dalam rumah mewah berlantai 2 itu ada seseorang yang masih bergelut dengan mimpinya, siapa lagi kalo bukan Nisa. Gadis itu masih tertidur padahal matahari sudah menampakan wujudnya.

Pintu pun di buka oleh wanita paruh baya, wanita yang buka pintu itu pun hanya menggeleng gelengkan kepalanya melihat anak perawannya masih tertidur pulas, dia pun langsung berjalan menuju samping tempat tidur itu dan segera membuka jendela yang tertutup itu, supaya sinar matahari bisa masuk kedalam kamar gadis tersebut.

Gadis tersebut pun terusik karena wajahnya terkena sinar matahari, dan wanita itu pun membangunkan anak gadisnya. "Bangun Nis udah siang nih, masa iya anak perawan bangunnya siang terus" ujar wanita itu.

"Sebentar bun aku masih ngantuk" ucap Nisa masih memejamkan matanya

"Ga ada nanti nanti sekarang bangun" ucap Lita bundanya Nisa

"Iya bun iya" ujar Nisa pasrah

Nisapun bangun dan mengerjapkan matanya beberapa kali dan segera bangun dari tidurnya, bundanya pun yang melihat segera keluar kamar dan tidak lupa memberitahukan setelah selesai mandi kebawah untuk sarapan.

"Aduh jam berapa sih sekarang" ucapnya. di lihatpun jam yang terpajang di nakasnya "oh udah jam 8"lanjutnya.

Dia pun segera mengambil hp nya yang berada di nakas dan mengecek semua sosmed yang dia punya.
Dia pun membuka whatshapp banyak notifikasi yang muncul di hp itu, namun ada salah satu chat yang menarik perhatiannya.

Chat status• panggilan

4 Girl😄 (12)
Aldi (1)
Arif (3)
0838****(4)
Di arsipkan

Dia pun segera membuka chat dari nomor tidak di kenal tersebut dan seketika matanya membulat dan sudut bibirnya membentuk senyuman, bagaimana tidak senyum orang ternyata yang chat...!!!

0838****
P
Sv Iyan
Lu ad acra ga hri ini?
Klo ga ada jln yu

Eh iya Iyan gua save
Ngomong ngomong dapet no gua dari mana?
Ngga ada kok kalo mau jalan hayu

Dita
Ok tnggu w di rmh lu
Jm 9 w jmpt


Ok
(Read)

Nisa pun segera bergegas ke kamar mandi untuk melakukan ritual mandinya, setelah 15 menit dia pun keluar dengan setelan casualnya baju yang bertuliskan Girl di bagian dadanya dan celana panjang lepisnya.

Setelah itu nisa pun turun kebawah untuk sarapan. "Selamat pagi Bun, Yah" sapanya

"Pagi kembali sayang" ucap ayah dan bundanya. "kamu mau kemana? Pagi pagi gini udah rapi tumben amat" lanjutnya

"Eh-eh anu Bun mau jalan sama temen" ucap Nisa gelagapan

"Cewek atau Cowok nih" tanya papahnya sembari menekan kata Cowok dan senyum menggoda

IYAN (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang