Seminggu sudah tepatnya ulang tahun sekolah Arta, sekarang adalah hari dimana geng Cakrawala berulang tahun.
Sedari tadi anggota cakrawala sangat sibuk menyiapkan barang barang yang akan di kasih kepanti dan anak jalanan nanti, basecamp Cakrawala sangat banyak barang barang yang mereka beli hingga mereka menyewa truk untuk membawa barang barang itu nanti.
Sekarang Rendi dan para inti sedang berada di halaman depan basecamp bersama seluruh anggotanya.
"Terimakasih untuk kalian yang mendukung acara untuk ulang tahun geng kita, gua ucapin secara pribadi selamat ulang tahun untuk kita semua, semoga persaudaraan kita semakin erat dan tak akan terpecah belah, gua berdiri disini sebagai ketua kalian ingin berterima kasih untuk kalian yang mau bergabung dengan cakrawala, tak terasa ya kita sudah satu tahun bersama sama haha, dan tidak lama lagi kita akan berpisah untuk mengejar cita cita kita, gua mau bilang ke kalian dimanapun kalian berada jangan pernah lupakan Cakrawala karena disini kita semua mengerti arti persaudaraan yang sangat erat dari berbagai sekolah semoga kalian semua dapat mewujudkan cita cita kalian dan jangan pernah lupakan masa putih abu abu kita yang penuh warna ini, dan untuk kalian generasi selanjutnya semoga selalu mempererat persaudaraan ini, kompak selalu dan selalu ingat peraturan cakrawala, susah senang kita bersama dan jangan sampe kalian terpecah belah, ingat cakrawala hanya satu tidak ada dua atau tiga, gua percayakan cakrawala sama kalian semua generasi selanjutnya, udah itu aja yang mau gua bilang ke kalian semua, sekali lagi gua ucapkan terima kasih, CAKRAWALA MENYATUKAN KITA SEMUA" teriak Rendi di akhir kalimat.
"SATU CAKRAWALA SATU" ucap mereka serempak
"Ok sekarang tolong bantu menaruh barang barang ini ke truk yang sudah di sediakan man teman" ujar Wahyu ke mereka semua.
Dan akhirnya mereka pun mengangkut barang barang ke truk.
Setelah 15 menit melakukan persiapan akhirnya mereka akan berangkat untuk membagikan kebahagian mereka kepada sesama.
Para anggota cakrawala menaiki motor termasuk para inti, disini hanya ada anggota Cakrawala tidak ada Nisa dkk.
Di sepanjang jalan menuju panti mereka menemukan banyak anak jalanan, setiap anak jalanan yang mereka temukan maka mereka akan berhenti dan memberi kebahagiaan untuk mereka.
30 menit kemudian mereka sampai panti, kenapa mereka lama yang harus bisa sampe panti hanya 10 menit? Jawabannya ada di atas.
"Permisi, assalamualaikum" ucap mereka serempak.
Ibu panti pun keluar setelah mendengar salam dari anak anak Cakrawala, ibu panti itu menggendong seorang baby yang sangat imut di mata mereka, bahkan Fira sampai gemes melihat pipi chubby nya itu.
"Walaikumsalam, wah ada apa nih dek rame rame kesini, mari masuk dulu" ucap ibu panti tersebut ramah.
Mereka pun masuk ke dalam panti itu, hanya ada beberapa orang saja di karenakan jika mereka masuk semua maka tidak akan muat secara anggota cakrawala ada ratusan orang.
Mereka semua duduk di ruang tamu dengan ibu panti duduk di hadapan mereka.
"Kami datang kesini ada niat baik ibu, kami ingin membagi kebahagiaan kami bersama anak anak panti disini" ucap Wahyu mewakili sambil memberi amplop coklat untuk membantu keuangan panti asuhan ini.
"Terima kasih nak untuk kebaikan hati kalian, ibu sangat terbantu sekali" ucap ibu panti itu terharu.
Mereka menjadi emosional melihat ibu panti itu terharu secara sadar mereka juga ikut terharu.
"Ada apa bu lame lame" tanya seorang perempuan yang Rendi perkirakan umur 4 tahun masih imut imut gemes.
"Hai sayang sini sama abang" ucap Rendi ramah ke bocah tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
IYAN (COMPLETED)
Teen Fictioncerita ini langsung gue pikirkan tak ada sekalipun plagiat dan jangan sekali kali memplagiatkan cerita ini karena ada hukumnya loh. **** Udah Ada Sequelnya **** 17++ Mengandung kata kata kasar Geng? Cinta? Alter ego? Masa kelam? Mau tau? Baca aja