Hari demi hari sudah berlalu, sekarang Rendi dkk, Nisa dkk sudah melaksanakan Ujian Nasional, dan sekarang adalah hari terakhir Ujian Nasional.
Rendi dkk serta Nisa dkk sedang berada di kantin karena mereka baru selesai melaksanakan ujian terakhir ini.
"Huaaa sebentar lagi kita lulus, udah gabisa sering kumpul kumpul lagi dong" pekik Luna.
"Iya ya, gaterasa udah 2 tahun sekolah disini dan bentar lagi kita lulus" ujar Wahyu.
"Sebelum lulus dan keluar dari sekolah ini, alangkah baiknya kita makan makanan di kantin ini, supaya tak rindu dengan makanan disini" ujar Dita
"Nah betul kata lu Dit, pesen gih yang banyak, gua yang traktir tapi dibayar sama Rendi" ujar Nisa tanpa dosa yang membuat Rendi mendelik tak suka.
"Lobang lo ada 7, enak aja" ujar Rendi tak terima.
"Emang lobang gua ada 7 ya?" Tanya Nisa polos yang membuat mereka tergelak.
"Iya lu itung aja 2 lubang hidung, 2 lubang kuping, satu mulut dan 2 lubang yang ada di bawah perut" ujar Wahyu tanpa dosa.
Mereka yang mendengar langsung menatap tajam Wahyu dan melempar tatapan sinis nya.
Nisa yang baru paham perkataan Wahyu seketika menjadi salting "mesum anjing" umpat Nisa
"Ye kan tadi lu nanya, ya gua jawab" ujar wahyu Enteng.
"Ya jangan sampe sedetail gitu juga goblok" ujar Rendi sambil menggetok kepala Wahyu.
"Ya mangap hehe" ucapnya sambil nyengir.
Mereka hanya menggeleng gelengkan kepala saja atas ulah Wahyu barusan.
"Yaudah pesen gih, gua yang traktir" ujar Farhan yang sedari tadi diam.
"Nah ini baru temen gua" ucap Wahyu lalu pergi untuk memesan makanan sebanyak banyaknya.
Mereka semua mengikuti Wahyu untuk memesan makanan masing masing.
Tak lama kemudian mereka semua sudah berkumpul di tempat duduk masing masing, mereka makan sambil diiringi obrolan yang unfaedah dan tak berfaedah.
☠☠☠☠
Sudah seminggu mereka semua menunggu hasil Lulus atau tidak tahun ini.
Rendi dkk, Nisa dkk sedang berjalan di koridor untuk melihat nama mereka di mading, apakah lulus atau tidak.
Setibanya di mading ternyata banyak anak anak yang masih mencari nama mereka di mading.
Farhan yang melihat langsung menyuruh mereka minggir, mereka semua langsung minggir memberi akses inti cakrawala itu melihat mading.
Rendi dkk, Nisa dkk mencari nama mereka masing masing dan....
Hasilnya adalah mereka semua lulus 100%
"WOYE GILASEH LULUS GUA" pekik Wahyu senang lalu memeluk Farhan dan Rendi.
Akhirnya mereka bertiga pelukan sambil melompat lompat yang membuat murid murid menatap kagum mereka.
"KITA LULUS ASIK, KONVOI DONG NIH" Teriak Farhan
"YOI OTW BASECAMP NANTI SESUAI KESEPAKATAN" balas Wahyu tak kalah kencang.
Nisa dkk yang melihat mereka hanya menggeleng gelengkan kepala saja.
"Kita lulus semua, yah bentar lagi keluar kita dari sekolah ini, banyak bat kenangan disini termasuk menemukan cinta sejati gua" ujar Nisa lesu
"Kan kita masih bisa ngumpul walaupun nanti sibuk sendiri sendiri" ujar Dita
"Betul kata Dita, nanti kita bisa adain perkumpulan tiap tahun atau bahkan bulan aja, dan disini gua menemukan kebahagiaan serta kesedihan gua, terima kasih masa putih abu abu yang sangat berharga ini" ucap Luna dilanjutkan didalam hati
KAMU SEDANG MEMBACA
IYAN (COMPLETED)
Teen Fictioncerita ini langsung gue pikirkan tak ada sekalipun plagiat dan jangan sekali kali memplagiatkan cerita ini karena ada hukumnya loh. **** Udah Ada Sequelnya **** 17++ Mengandung kata kata kasar Geng? Cinta? Alter ego? Masa kelam? Mau tau? Baca aja