Yuda Argantara

438 27 1
                                    

Kamu itu ibarat kurcaci
Kok pendek si

-Yuda-

"Kenalin nama gua Yuda Argantara, Elo bisa manggil gua Yud atau orang Ganteng juga boleh" ucapnya pd

"Baiklah Yuda, silakan kasih Iyan mengambil alih tubuhnya"

"Ck gabisa gitu dong baru juga keluar gua, perdana nih gua keluar woy masa iya dia main ambil alih langsung tubuh ini, ogah ah gua males"

"Baiklah kamu jangan bertingkah, apalagi sampai membahayakan orang lain atau kamu saya tahan"

"Tahan tahan, Anak kau sini gua tahan"

"Apaa apaan ini ah, enak saja kau, awas kau sampe nyentuh dia"

"Ck bodo ah gaperduli gua mau bersenang senang bye bye" ucapnya lalu pergi dari ruangan tersebut.

"Woy jangan berulah, jangan sampe Iyan di salahin" teriak Psikiater Jastin entahlah di denger tuh bocah tengil atau kagak.

"Semoga kau tidak mendapatkan masalah Iyan" gumam Dokter Jastin

Setibanya di luar rumah tersebut, dia langsung menaiki motor KLX milik Iyan dan mengendarainya ke sebuah tempat untuk membeli sesuatu.

Setibanya di tempat tersebut tanpa basa basi langsung membeli 3 botol minuman keras untuk di bawa pulang, Rencananya dia hari ini akan pesta miras.

Setelah mendapatkan barang yang dia mau, dia langsung bergegas menuju rumah orang tuanya.

Skip rumah Ortunya

Yuda pun sampai di halaman rumah berlantai tiga itu, dia pun langsung memakirkan motornya di garasi, tidak lupa sebelum masuk dia membuka botol miras tersebut dan langsung meminumnya dengan santai sambil berjalan ke dalam rumah.

Di dalam rumah ternyata anggota keluarga sedang di meja makan, mereka bersiap untuk makan malam.

Yuda tanpa basa basi langsung duduk di bangku itu tanpa merasa bersalah sambil terus meneguk minuman yang dia beli tersebut.

Reta, Paulus dan Dinda pun mengernyitkan dahinya melihat kelakuan Yuda.

"Iyan apa apaan kamu minum miras ah? Papah gapernah ya ngajarin kamu minum, minuman begitu" bentak Paulus

Yuda dengan santai nya terkekeh "bicit lu"

Mereka melongo mendengar kata kata yang terlontar dari anak laki laki itu.

"Kamu kenapa jadi kasar gini ama orang tua ah?" Bentak Paulus lagi.

"Suka suka gua dong" ujarnya sambil memejamkan matanya.

Dia pun membuka 1 botol miras lagi dan meminumnya, Dinda yang melihat langsung merebut botol minuman tersebut dan langsung menyembunyikannya di belakang tubuhnya "apa apaan sih lo, kenapa minum minum begini ah? Udah mana dosis alkoholnya tinggi lagi"

Yuda pun membuka matanya, mata Indah berwarna merah dan ungu tersebut sangat terlihat jelas di bawah cahaya lampu.

Mereka yang melihat matanya Yuda pun menutup mulutnya tak percaya, Ini Alter baru, pikir mereka semua

"Balikin minum gua" ujarnya dingin

"Gamau, lu siapa ah" bentak Dinda

Yuda hanya terkekeh "kenalin gua Yuda Argantara"

"Sejak kapan kamu berada di dalam tubuh anak ku ah? Saya tak pernah melihat mata berbeda warna tersebut" ujar Reta sambil menatap tajam Yuda

"Alter baru hmm?" Ujar Paulus

IYAN (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang