5 Cakrawala

1.1K 65 1
                                    

Sahabat untuk selamanya, kau dan aku sahabat tanpa penghianat yang bangsat...!!!

*Ardi*

Author POV
Pagi pun tiba dan matahari menampakan sinarnya dan membangunkan seorang cowok yang sedang tertidur pulas.

Cowok itu pun mengerjap ngerjapkan matanya menyesuaikan cahaya dengan retina matanya, cowok yang mempunyai mata hitam kelam itu segera beranjak dari kasurnya untuk segera mandi dan berangkat ke sekolah.

15 menit kemudian
Dia pun keluar dari kamar mandi sudah lengkap dengan seragam yang di kenakannya, seragam yang memenuhi standar sekolah.

Dia pun segera turun kebawah untuk sarapan bersama keluarganya

"Pagi pah,mah,dek" ucapnya

"Pagi juga bang" ucap semuanya

"Mau sarapan pake apa bang?" Ucap Reta

"Roti ama selai cokelat aja mah" Ucapnya

Selesai sarapan dia pun segera berangkat ke sekolah dan tidak lupa menyalimi punggung tangan orang tuanya, ketika sedang berjalan keluar rumah ada suara yang menghentikannya.

"Bang gua nebeng ya, soalnya motor gua kemaren di tinggal di sekolah, pulang juga di anter Dita" ucap Dinda

"Yu" ucapnya

Mereka pun segera menaiki motor KLX berwarna merah item itu dan segera melaju ke sekolahnya.

Setibanya di sekolah mereka langsung menuju ke parkiran dan memarkirkan motor nya sambil menunggu para sahabatnya datang.

"Lu duluan aja masuk, gua lagi nunggu sahabat sahabat gua" ucap Iyan

"Ok bang" ucap Dinda dan setelah itu dia mencium pipi abangnya dan membuat siswi yang melewati parkiran itu menatap Dinda iri karena bisa bisanya dia mencium Iyan yang notabene nya Moswanted di Arta High School.

(Fyi para siswa dan siswi belum pada tau kalo Dinda itu adiknya Iyan kecuali sahabatnya).


Iyan pun menunggu mereka di parkiran motor, tidak lama kemudian datanglah para sahabat nya itu dan membuat seluruh pasang mata menatap mereka.

Mereka pun segera memarkirkan motornya di samping motor Iyan
Mereka pun membuka helm mereka yang membuat siswi yang menatap mereka di parkiran langsung heboh

"Ya ampun ganteng ganteng banget"
"Anjir ganteng banget"
"Bang kenalan dong"
"Mereka kan 5 cakrawala"
"Kek nya iya deh 5 cakrawala yang jago bertarung"
"Ga nyangka 5 cakrawala sekolah disini semua, stok cogan jadi bertambah banyak euy"
Dll

"Hey bro apa kabar lo" ucap Ardi sambil bertos ala mereka.

"Baik" ucap Iyan

"Anjay ternyata sekolah ini lebih heboh daripada di sas jaya" ucap Farhan

"Emang gitu bro pada nora kesannya kek ga pernah liat orang ganteng aja wkwkkwk" ucap Wahyu dan di hadiahi oleh kekehan Iyan.

"Ywdh yuk masuk" ajak Rendi dan di angguki oleh mereka semua.
(Sekedar info bahwasanya Rendi sama Iyan tuh 11, 12 maksudnya ga beda jauh sifatnya sama sama dingin tapi lebih dinginan Iyan)

Mereka pun berjalan melewati koridor untuk segera menuju ruang kelapa sekolah, di koridor banyak siswi yang terpekik histeris melihat cogan pada berjalan
Tetapi itu di hiraukan oleh Iyan dan Rendi yang sedari tadi berjalan dengan wajah datarnya berbeda lagi ama Ardi dan Farhan yang bercanda sambil jalan dan sih Wahyu yang sibuk menggoda para siswi di koridor.

IYAN (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang