Emergency Meeting

378 23 0
                                    

Setelah melihat siluet 2 orang yang sedang sibuk mesra mesraan itu, Iyan, Ifah dan Rio pun langsung mengendap ngendap ke belakang pohon yang berada di deket siluet 2 orang itu.

"Udah disini aja, jangan maju maju entar ketahuan" bisik Rio

"Mereka ngomongin apa ya?" Gumam Ifah

"Entahlah dengerin aja dulu" balas Iyan.

Mereka pun mendengarkan apa yang di bicarakan oleh 2 orang tersebut sambil mengintip dari balik pohon.

"Aku ngajak kamu kesini mau ngungkapin sesuatu sama kamu"

"Emang kamu mau ngungkapin apa?"

"Aku udah lama memperhatikan kamu, aku udah lama melihat mu dari jauh, sekarang aku sudah mengumpulkan keberanian ku, untuk mengungkapkan perasan ku kepadamu, jujur semenjak aku liat kamu, aku jatuh cinta ama kamu, kamu mau ga jadi pacar aku?"

"Heem gimana ya hmm, aku ga cinta ama kamu, tapi cinta kamu akan aku terima, tolong bantu aku buat cinta ama kamu juga"

"Makasih udah mau nerima aku, aku akan berjuang membuat mu jatuh cinta kepadaku"

Setelah itu merekapun berpelukan

Rio melihat mereka dengan tatapan datar, sedangkan Iyan udah gelagapan sedangkan Ifah udah melongo sambil membuka mulutnya.

"Tapi kamu siap ngadepin ujiannya?" Ujar cewek itu setelah melepas pelukannya

"Ujian apa?"

"Pasti para sepupu aku pada nguji kamu, layak atau ngga, sepupu aku pada posesive, apalagi abang aku dia paling posesive, kamu yakin mau ama aku?"

"Aku akan berusaha buat kamu, emang di uji gimana?"

"Aku juga gatau, kamu liat nanti"

"Ok kita liat nanti, emang sepupu kamu ada dimana? Tadi aku cuman liat abang kamu"

"Ada tadi itu 4 cowok dan 3 cewek, itu sepupu aku"

Yang cowok pun hanya manggut manggut setelah mendengar penjelasan ceweknya

Setelah mendengar percakapan mereka, Iyan, Rio dan Ifah saling pandang.

"Fix emergency meeting" ujar Iyan Panik

"Betul kata lo" ucap Rio membenarkan

Iyan pun langsung membuka ponselnya dan mengirim chat di grup Argantara.

Laknaters

P
EMERGENCY MEETING

Lio
Kenapa?

Arza
Ada masalah apa?

Marcel
Darurat apaan nih?

Astika
Ada apaan si?

Zahra
Kenapa?

Latifah
Dinda barusan di tembak cowok anjir

Rio
Kmpl scra diem2

Blkng mbl gw, gw tnggu

Arza
Otw

Marcel
Ok

Zahra
Anjir sapa yang nembak Dinda?
(Read)

Zahra
Anjim di read doang
(Read)

IYAN (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang