ketangguhan 5 cakrawala

881 51 0
                                    

"Apabila sahabat ku luka, aku tidak akan tinggal diam, aku akan balas perbuatan orang yang telah melukai sahabat ku"

*Wahyu*

Kring kring
Bel istirahat pun berbunyi

Arka pun membereskan peralatan sekolahnya dari meja, karena arka ini tipe cowok goodboy yang selalu mentaati peraturan.

"Yu kantin Ka" ajak Wahyu tapi tak di gubris oleh Arka.

"Mau ke roftoop" ujar Arka datar

"Yaudah gini aja Wahyu sama Farhan ke kantin beli makanan, kami nunggu di roftoop" ucap Rendi

"Ok, nanti kami ke roftoop, yaudah kami mau ke kantin dulu" ujar Farhan

Mereka pun keluar kelas menuju tempat tujuan. Setelah sampai di roftoop Arka pun membuka pintu roftoop setelah memasuki roftoop dan duduk di pinggiran pembatas roftoop bersama Rendi, sedangkan Ardi berdiri sambil menyenderkan tubuhnya di tembok pintu masuk.

"Coba lu cerita masalah mukulin geng itu" Tanya Arka dan Rendi menceritakan bagaimana dia memukuli mereka.

Rendi POV
Flasback On

Gua pun di minta mamah untuk nganterin dia ke supermarket karena bahan bahan kebutuhan di rumah sudah hampir habis, dan gua pun menurutinya, dan mengendarai mobil gua setibanya di supermarket mamah gua yang masuk ke dalam sedangkan gua menunggu di dalam mobil sambil baringan. Setelah menunggu cukup lama gua pun merasakan khawatir kalo mamah gua sedang dalam bahaya.

gua pun turun dari mobil dan segera mencari mamah gua, dan tentu saja ketemu dia berada di samping supermarket yang sepi sedang di gangguin oleh 5 orang cowok, ya gua gabisa tinggal diam aja, terus gua samperin mereka.

"Woy ngapain loe gangguin mamah gua?" Tanya Rendi Dingin

"Siapa lo, jangan ganggu kami" ucap salah satu dari mereka

"Ini belanjaan saya, silakan ambil tolong jangan ganggu saya atau anak saya lagi" ucap mamah gua

"Jangan mah, udah mamah tenang aja ada aku, aku akan jagain mamah" ucap Rendi menenangkan

"Ck, banyak bacot lo, serang dia" ujar salah satu orang itu

Mereka pun menyerang gua tapi gua melawannya

Bugh
Bugh
Bugh
Bugh
Bugh

Mereka pun akhirnya tumbang semua
"Jangan pernah ganggu mamah gua lagi ya bn*st" ucap gua datar dan dingin dengan tatapan tajamnya yang menatap mereka.

Gua pun akhirnya membawa mamah gua ke mobil dan segera pulang ke rumah.

Flashback Off
Rendi POV End

"Jadi kek gitu Ka ceritanya" ucap Rendi

Arka pun hanya diam saja, tidak lama kemudian datanglah Farhan dan Wahyu membawa makanan, mereka pun memakan di atas roftoop itu setelah dihabiskan seluruh makanan itu mereka pun santai santai sambil menunggu jam pelajaran masuk.

Tapi tidak lama terdengan suara knalpot motor yang membuat bising, mereka pun langsung melihat ke arah sumber suara tersebut.
Murid murid pun langsung berhamburan lari ke atas menyelamatkan diri dari mereka.

Para pengendara motor itu memasuki lapangan basket, kalo di liat liat kurang lebih ada 30 motor dengan 29 motor boncengan berdua dan 1 motor tanpa boncengan, setelah itu mereka berteriak mencari Arka dan Rendi.

IYAN (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang