🌸 ASSALAMUALAIKUM🌸
Orang yang dianggap baik hati ternyata engga ya:)
-LIMA PULUH DELAPAN-
[SEBAGIAN DI HAPUS, KARENA PROSES PENERBITAN]
Mereka berjalan menuju meja yang sudah dipesan saat mereka hampir sampai senyum Ari semakin mengembang dia benar-benar dibuat senang hari ini.
Tapi saat mereka sampai senyuman Ari dibuat luntur seketika. “Lo kok ada disini?” Tanyanya karena merasa heran bahwa bukan Fatimah yang diduduk dikursi itu bahkan dia juga dibuat heran karena tidak ada Aida, yang duduk disana hanya orang tua wanita itu.
“Dia calon istri kamu” ucap Oma nya yang membuat Ari menatapnya heran. “Oma dia bukan Fatimah, dia bukan Fatimah Aida Fitryani” ucap Ari yang membuat Oma nya mengangguk. “Memang bukan dia”
“Oma, ada apa ini? Bukannya Oma sendiri yang bilang kalau wanita yang akan dijodohin sama aku adalah Fatimah bukan dia ataupun yang lainnya!” Bantah Ari yang membuat Oma nya kembali mengangguk.
“Ri pikir aja, mana mungkin Oma nikahin kamu sama seorang janda” jawabnya yang membuat Ari merasa sakit.
“Lo, lo tau kan kalau gue suka sama Fatimah, lo juga tau kalau gue udah naruh rasa ini jauh sebelum dia nikah. Lo juga bahkan dukung gue kan?” Tanya nya yang membuat wanita itu mengangguk.
“Gue juga cinta sama lo” ungkapnya yang membuat Ari merasa marah.
“Lo itu dukung gue kan buat bisa sama Fatimah dan tiba-tiba lo bilang kaya gitu? Lo munafik tau ga!” Ucap Ari dengan nada yang sudah naik satu oktaf.
[SEBAGIAN DI HAPUS, KARENA PROSES PENERBITAN]
•
•
•Maaf semuanya, aku baru update.
Gimana kabar kalian? Semoga kalian sehat ya.Terima kasih untuk kalian karena sudah setia menunggu cerita ini.
Aku sayang kalian, semoga kalian suka ya part ini.
instagram : @safitri_5252
Line : nsartna.Kalian bisa bertanya ke aku dan lebih mengenal. Follow dan add ya.
•
Ayo tebak yang dijohin sama Ari siapa?
•🌸 WASSALAMU'ALAIKUM 🌸
KAMU SEDANG MEMBACA
FATIMAH [ TERBIT ]
General Fiction[ TERBIT ] Sudah Tersedia di Shopee dan Tokopedia Aku bukanlah Saudah binti Zam'ah, yang rela dimadu oleh banyak Wanita. Aku hanya Wanita biasa yang selalu merasakan cemburu ketika Suamiku dengan Wanita lain. Aku hanya Wanita biasa yang tak rela Sua...