Dasha.Mau tau bagaimana rasanya jadi aku? Sini tukeran. Dijamin kalian pasti capek.
Sekarang aku lewat di depan Darren sama Serin. Sakit kalau inget omongan Serin kemarin. Aku berusaha ga peduli, meski sebenernya aku kangen banget sama Darren. Lebay? Mungkin sih, soalnya baru 2 hari ga dapet kabar juga dari Darren.
Soal pertandingan basket itu, aku udah tau kalau tim Darren nggak menang. Mungkin itu alasan Darren menjauh sebentar.
"Dasha"
Ah sial. Kenapa dia pake manggil aku?
Mau nggak mau aku noleh. Aku ga jawab apa apa, hanya fokus ke Darren, berusaha buat ga ngelirik Serin.
"Lo apain Serin kemarin?"
Lagi.
Serin lagi, Serin lagi.
"Aku tampar karna dia berusaha mempengaruhi aku buat putus sama kamu" balasku jujur. "Kamu ga mau kan kita putus?" sambungku lagi, berharap jawaban Darren sesuai dengan ekspektasi.
Ternyata Darren tetap diam. Dia malah ngusap rambut Serin, sementara Serin hanya menampilkan raut datar. Jujur, aku ga pernah bisa nebak gimana Serin itu. Cara dia ngeliatin seseorang itu bener bener ga terduga. Kayak sekarang, aku emosi tapi aku juga merasa rada bersalah karna udah nampar dia kemarin, sementara dia hanya ngeliatin aku tanpa arti yang jelas.
Belum aku bales tatapan Serin, tangan aku udah ditarik duluan sama Darren. Selalu, Darren ga pernah mau bicara berdua sama aku di depan banyak orang, apalagi di depan Serin. Pasti selalu cari tempat sepi buat ngobrol berdua.
Sekarang dia bawa aku ke daerah gudang belakang. Tempat dia nongkrong sama Ronal sama Leon biasanya. Ah udahlah, pertemanan mereka juga ga jelas sekarang.
"Sorry, gue ga ngabarin Lo dari kemarin"
"Gapapa, Darren"
"Sebelumnya gue mau makasih, Lo udah pertahanin hubungan kita sejauh ini" perasaanku mendadak ga enak pas Darren ngomong gini, tapi di satu sisi juga lega karena dia ga marah marah meski tau aku nampar Serin.
"Gue.." Darren kayak lagi mikir buat ngelanjutin kata katanya. Dia terlihat sedang meredam sesuatu, yang aku ga paham. Aku bodoh mungkin, aku ga bisa menebak dengan jelas ekspreksi orang di sekitar aku.
Aku kaget pas tiba tiba Darren nempelin tangannya di tembok sebelah kepala aku. Dia natap aku, tajam banget.
"Gue minta maaf, gue emang jauh dari kata sempurna sebagai seorang pacar karna gue masih belum bisa ngontrol emosi sendiri.""Aku ngerti kok, Darren. Gapapa"
"Apa gue nyakitin Lo?"
Pengen aku ngangguk sekuat mungkin. Tapi aku tutup dengan senyuman, perasaan ga enakku tadi mulai aku hilangin perlahan. "Enggak"
"Yakin?" Aku ngangguk lagi.
"Kalau gitu jadi pacar gue" aku mengernyit saat Darren berkata seperti itu. "Aku kan emang pacar kamu"
Darren sedikit mundur, dia nepuk kening karna ngerasa kelupaan. "Maksudnya jadi pacar gue yang penurut. Gue sayang sama Lo" di akhir kalimatnya dia meluk aku.
Aku masih kaget. Dalam hati dan otak, semuanya berputar. Kurang penurut apalagi aku? Bahkan disela semua orang nyuruh aku buat mutusin Darren, aku tetep pertahanin hubungan ini.
Semalam aku fikir aku bener bener harus jauhin Darren sebelum makin sakit. Namun melihat perubahan dia hari ini, aku rasa keputusan itu bisa ditunda dulu.
"Darren..." Cicit aku pelan karna Darren hanya diam.
KAMU SEDANG MEMBACA
POV (Hiatus)
Teen Fiction⚠️mengandung beberapa kata dan adegan kekerasan. [SEBAIKNYA FOLLOW SEBELUM MEMBACA!] Cinta terbentuk dari dua sudut pandang. Namun jika Dasha harus bertahan dengan sudut pandang Darren, ia akan melakukannya. Gadis polos itu terlanjur mengikat hati...