Bagian 1

12.3K 774 68
                                    

"Kita sudahi saja hubungan kita ini."
Seorang wanita yang berbicara melalui panggilan telpon.

"Tunggu, tapi kenapa? Hubungan kita tidak sesingkat itu." Lelaki bernama lengkap Jeon Jungkook itu tampak kaget ketika mendengar pernyataan tersebut.

"Maaf, tetapi aku sudah nyaman untuk tinggal di negara ini."

"Kalau soal itu, kita bisa pikirkan lagi. Kita bisa tinggal di Amaerika bersama. Gampang kan?" Jungkook masih membujuk Go Ara, tunangannya.

"Sudahlah Jungkook. Kau hidup tenang saja di sana. Aku akhiri telponnya, ya?"

"TUNGGU, JANGAN! APA YANG KAU PIKIRKAN GO ARA!" Jungkook berteriak kesal. Saat ini dia sedang menyetir mobil pribadinya menuju kota kelahirannya—busan.

"Jangan putuskan telponnya?!" Jungkook masih tidak habis pikir apa yang dipikirkan tunangan/mantan tunangan(?)nya.

Saat hendak menghubungi Go Ara balik, Jungkook tidak sadar bahwa dia sedang menyetir sendirian di tengah malam.

"AGH!"

BRAK!

Hari itu, seorang idol terkenal, mantan boyband yang mendunia, Jeon Jungkook terlibat kecelakaan tunggal.
Dirinya tidak sadarkan diri yang membuat semua orang yang mengenal dan mengetahui dirinya mencari-cari keberadaannya yang tidak sadarkan diri yang disembunyikan oleh pihak keluarga.

●●●

Namanya Angelina Justina.
Seorang gadis berusia 26 tahun yang memiliki IQ 149.
Gadis yang sejak kecil bercita-cita ingin menjadi psikiater.
Gadis pintar yang sudah menyelesaikan pendidikan kedokterannya di usianya yang ke 22 tahun.

Gadis itu memang pintar.
Tapi sayang, dia tak pernah merasakan kehangatan sebuah keluarga. Dia pernah depresi, hal itu terjadi karena mendengar kabar perceraian kedua orang tuanya.
Memutuskan untuk tidak bersama demi kebahagiaan mereka dan menghancurkan kebahagiaan gadis itu.

Maka dari itulah gadis itu termotivasi ingin menjadi psikiater.
Bukan semata mata karena gaji yang banyak. Melainkan untuk membantu orang orang yang pernah mengalami hal yang sama dengan dirinya. Dia bukan orang mata duitan. Dalam pemikirannya, asal kebutuhannya tercukupi, itu sudah sangat membahagiakan.

Dan satu fakta yang harus kalian ketahui, sebelum melanjutkan membaca kisah ini adalah Angelina Justina adalah seorang penggemar K-Pop.
Terlebih pada satu boy band besutan Big Hit Enterteiment yang terdiri dari tujuh member.
Bangtan Sonyeondan atau yang sering dikatakan BTS.

Awal mulanya dia tergila gila akan group K-Pop itu saat masa masa depresinya sewaktu duduk di bangku sekolah menengah pertama.
Kala itu, dia sedang mencari lagu untuk menenangkan pikirannya.
Maniknya tak sengaja menangkap sebuah sebuah lagu dengan cover yang unik.
Dia memencetnya dan mulai mendengarkannya.
Dia tak mengerti akan apa yang dia dengar. Dia mencari tahu apa makna lagu itu.
Saat membaca arti dari lagu itu dia sadar, banyak manusia yang lebih menderita dari dirinya walau dengan cara yang berbeda.
Ada yang menderita secara fisik dan ada yang menderita secara mental seperti dirinya.
Bahkan ada yang keduanya.

Sejak saat itu, Angelina mulai mencari tahu tentang boy band tersebut. Mengikuti atau menonton setiap hal yang berhubungan dengan idolnya.

Dan mulai saat itu gadis itu mengalihkan pikiran tentang kedua orangtuanya kepada boy band yang memotivasinya.
Mulai mempelajari bahasa sang Idol.

Tidak sulit baginya mempelajari hal tersebut. Angelina hanya perlu waktu satu bulan agar lancar berbahasa sang idola termasuk tulisan hangyulnya.

Dan lagi lagi keberuntungan memihak dirinya.
Dirinya di kirim ke Seoul karena pertukaran pelajar selama 5 tahun.
Gadis itu mengejar gelar Sp.Kj nya di negri gingseng tersebut.

PSIKIATER || JJK [Selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang