Sebelum lanjut membaca jangan lupa vote")
📌𝐏𝐚𝐬𝐭𝐢𝐤𝐚𝐧 𝐛𝐚𝐜𝐤𝐠𝐫𝐨𝐮𝐧𝐝 𝐜𝐨𝐥𝐨𝐫 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐚𝐧𝐝𝐚 𝐛𝐞𝐰𝐚𝐫𝐧𝐚 𝐡𝐢𝐭𝐚𝐦, 𝐚𝐠𝐚𝐫 𝐬𝐞𝐬𝐮𝐚𝐢 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐚𝐥𝐮𝐫 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚. 𝐃𝐚𝐧 𝐝𝐚𝐩𝐚𝐭 𝐦𝐞𝐧𝐚𝐦𝐛𝐚𝐡 𝐤𝐞𝐬𝐚𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐚𝐝𝐚 𝐩𝐚𝐝𝐚 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚.
"Kau dari mana saja?!"Tanya taeyong saat melihat jennie memasuki area Mansion Nya.
"A-aku, I-itu anu dari..."Jennie mencari alasan, jika ia mengatakan bertemu temannya pasti taeyong menanyakan teman yang mana.
"Jangan beralasan Jennie, I know semuanya"Ucap Taeyong seraya menatap jennie dengan tatapan nyalang.
"K-kau, kau ta-tahu apa?"Tanya jennie hati-hati.
"Kau pergi bersama Ke 2 sahabatmu kan?!"
Kenapa tak bilang?!""Heyy ingat! Aku mengatakannya yahh"Bela dirinya sendiri.
"Ohh ya?! Terus kenapa tak mengabari ku?!"
"Kau selingkuh yah"Tuduh taeyong."What the f-"
"Jennie! "
"Kau yang memulai, aku hanya pergi dengan sahabatku. Jangan berlebihan, banyak saksi mata, toh jalanan juga macet! Soal aku tak membalas chat-mu aku sibuk! Sangat sibuk!" Marah Jennie seraya mendorong taeyong yang kini masih menatap Jennie tak menyangka beraninya dia membentak balik taeyong
Saat berada di tengah tangga Jennie berbalik Dan berkata "Oh ya, jika aku mau berselingkuh. Di depan-mu saja aku tak takut, kenapa harus bersembunyi"Ucap Jennie kelewat santai seraya berlari ke kamar mereka.
"TUNGGU HUKUMANMU NONA! "Teriak taeyong seraya menyusul jennie.
MOMMY
"Mereka sudah pergi?"Tanya win-win saat memasuki ruang inap rose.
Bodoh! Win-win bisa lihat, rose sudah tertidur lelap bersama kedua anaknya sekarang,ini sudah tengah malam dan hampir menjelang pagi,untung petugas tahu kalau ia yang akan menjaga kamar kembaran-nya bagian VVIP atas nama roseanne park.
Winwin menghela nafas, dan tertidur di sofa yang memang tersedia di sana. Ia sempat pulang ke rumahnya, ibu-nya sedang sakit memikirkan keadaan rose yang tak ia ketahui dimana ia berada sekarang.
Kini pagi menjelang di sudut jendela yang bisa kita lihat pusat kota yang sudah ramai dengan kegiatan masing-masing. Rose sudah bangun saat Noah rewel dan rose memberikan asinya.
Rose bisa lihat, winwin yang masih tertidur dengan tak nyaman karena menekuk tubuhnya yang tak sesuai dengan badannya.
"Hei anak mommy, udah bangun yah iya"sapa rose saat melihat Nathan menggeliat.
"Lapar yah sayang, hmm iya"Ucap rose seraya mencium pipi gembul anaknya.
Rose memberikan asi seraya menatap Noah, berjaga-jaga agar tidak rewel saat ia memberikan asi kepada Nathan.
"Minumlah Cheng"Ucap rose saat melihat win-win yang masih mengumpulkan kesadarannya.
Rose sudah memberikan asi kepada mereka berdua, jadi ia bisa makan saat salah satu perawat membawakannya nampan berisi makanan bergizi.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR MOMMY's✔
Fanfiction"They're the reason I'm still alive in this world" 🍑🌹 𝐒𝐭𝐚𝐫𝐭: 14-10-20 𝐅𝐢𝐧𝐢𝐬𝐡𝐞𝐝: 06-01-23 Copyright© Hyufanyav, 2020 #penulisan belum baik, tolong dimengerti. #Hak cipta dilindungi oleh undang-undang