Sebelum lanjut membaca jangan lupa vote")
📌𝐏𝐚𝐬𝐭𝐢𝐤𝐚𝐧 𝐛𝐚𝐜𝐤𝐠𝐫𝐨𝐮𝐧𝐝 𝐜𝐨𝐥𝐨𝐫 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐚𝐧𝐝𝐚 𝐛𝐞𝐰𝐚𝐫𝐧𝐚 𝐡𝐢𝐭𝐚𝐦, 𝐚𝐠𝐚𝐫 𝐬𝐞𝐬𝐮𝐚𝐢 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐚𝐥𝐮𝐫 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚. 𝐃𝐚𝐧 𝐝𝐚𝐩𝐚𝐭 𝐦𝐞𝐧𝐚𝐦𝐛𝐚𝐡 𝐤𝐞𝐬𝐚𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐚𝐝𝐚 𝐩𝐚𝐝𝐚 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚.
Setelah 2 hari keluarnya jaehyun dari Rumah Sakit, jaehyun kini berada di Rumah rose bukan untuk bertemu dengannya tapi untuk bertemu dengan kedua orang tua rose."Apa yang akan saya lakukan terhadap kamu, jika kamu mengulangi hal yang sama?" Tanya chang wook. "Jujur saja, saya masih ragu terhadap kamu"sambungnya lagi.
Jaehyun menatap ayah rose dengan serius "Anda bisa melakukan apa saja terhadap saya jika saya mengulanginya lagi, anda bisa mencari saya dengan akses yang anda miliki, jika tidak saya yang akan menemui anda secara langsung" Chang wook meminum kopi yang dibuat oleh istrinya seraya melirik jaehyun yang masih menatapnya dengan yakin.
"Kamu pasti tahu apa yang akan saya lakukan jika ada orang yang mengingkari janji dengan saya" jaehyun mengangguk membenarkan "Saya tidak ingin janjimu namun saya ingin buktinya"
"Saya tahu dari awal ini memang kesalahan saya, namun saya kesini untuk mengubah apa yang saya lakukan di masa lalu menjadi hal yang baik di masa yang akan datang"
"Izinkan saya untuk mengubah semuanya"
Chang Wook menatap Yoona yang berada di sampingnya kemudian ia beralih menatap jaehyun lagi "Saya memberimu izin untuk mengubah semuanya, namun ingat kata-kata saya" jaehyun seketika menatap Chang Wook kembali "saya akan membunuhmu di hadapan rose anak saya jika anda mengulanginya kembali"
Jaehyun mengangguk dan tersenyum bahagia setelah mendapatkan persetujuan untuk kelanjutan hidup rose dan dia kedepannya. Jaehyun menyalami kedua orang tua rose, setelah pembicaraan tersebut jaehyun izin untuk pulang agar ia bisa memberi tahu kedua orang tuanya tentang restu yang orang tua rose berikan padanya.
Setelah pembicaraan jaehyun dan orang tua rose keesokan harinya kedua keluarga tersebut juga sudah membahas kelanjutan hubungan jaehyun dan rose kedepannya, mulai dari tempat tinggal dan hal-hal lainnya. Setelah permasalahan yang terjadi tersebut kini semuanya berjalan kembali dengan normal mereka berdua mengizinkan keduanya tinggal bersama juga seperti keluarga pada umumnya.
Lain halnya dengan kedua keluarga tersebut kini rose belakangan ini, disibukkan dengan bisnis cafe dan bunganya yang memiliki banyak pengunjung berakhir olehnya turut membantu beberapa pengunjung di cafe "Jake tolong bawa di meja pojok bagian belakang"Ucap rose memberikan secangkir kopi panas di atas nampan mini itu. Jake mengambil pesanan tersebut lalu berjalan menuju meja tersebut.
Nggak lama lonceng yang berada didekat pintu berbunyi membuat atensi rose kini beralih seketika senyum terbit dari bibirnya "Mommy!"
"Halo Momny"
Rose berjalan mendekati mereka berdua dengan jaket putih serta tas lucu yang berada di punggung mereka berdua tak lupa dengan masker hitam yang melekat di wajah tampan keduanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR MOMMY's✔
Fanfiction"They're the reason I'm still alive in this world" 🍑🌹 𝐒𝐭𝐚𝐫𝐭: 14-10-20 𝐅𝐢𝐧𝐢𝐬𝐡𝐞𝐝: 06-01-23 Copyright© Hyufanyav, 2020 #penulisan belum baik, tolong dimengerti. #Hak cipta dilindungi oleh undang-undang