Sebelum lanjut membaca jangan lupa vote")
📌𝐏𝐚𝐬𝐭𝐢𝐤𝐚𝐧 𝐛𝐚𝐜𝐤𝐠𝐫𝐨𝐮𝐧𝐝 𝐜𝐨𝐥𝐨𝐫 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐚𝐧𝐝𝐚 𝐛𝐞𝐰𝐚𝐫𝐧𝐚 𝐡𝐢𝐭𝐚𝐦, 𝐚𝐠𝐚𝐫 𝐬𝐞𝐬𝐮𝐚𝐢 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐚𝐥𝐮𝐫 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚. 𝐃𝐚𝐧 𝐝𝐚𝐩𝐚𝐭 𝐦𝐞𝐧𝐚𝐦𝐛𝐚𝐡 𝐤𝐞𝐬𝐚𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐚𝐝𝐚 𝐩𝐚𝐝𝐚 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚.
Pas tau kalau Rose di perhatiin dari tadi, kini menoleh ke sumber suara. Mendapati gadis remaja yang masih duduk di bangku SMA itu nampak tersenyum gemas melihat twins yang menoleh melihatnya juga.Rose terkekeh "Bukan adek saya, tapi dia anak saya"Ucap Rose seraya tersenyum manis kearah mereka.
Mereka? Ia beberapa gadis SMA nggak tau kalau masih gadis apa nggak. Canda guys.
"A-anak? Maaf-maaf kita nggak tau"Ucap Salah satu dari mereka."nggak papa, usia saya memang masih muda. Jadi itu wajar untuk orang yang melihatnya"
"Wahh"
"Gemes banget, boleh pegang nggak kak?""Boleh kok, Noah Nathan ayo samperin kakaknya"Ucap Rose. Saat itu juga Noah dan Nathan hanya melihat Rose dan berjalan pelan ke arah mereka.
"Mony nda au. Athan atut"Ucap Nathan yang kini mundur dan mendekat ke arah Rose.
Rose menggendong Nathan lalu mendekat ke arah Gadis SMA itu. "Ganteng banget kak, mirip Anak ceo-ceo gitu"
"Iya! Tapi jujur nih kak mereka berdua cuma mirip kakak bagian pipi aja, yang lain nggak"
"Mungkin mirip ayahnya kali"Mereka mengangguk menyetujui salah satu ucapan temennya.
"..."
"Mommy, ulang"Ucap Noah yang mode rewel saat ini. Rose yang melihat itu kini menurunkan Nathan dan menggandeng mereka berdua. Tapi sebelum itu ia berpamitan dulu "Maaf yah, saya harus pergi"Ucap Rose. Tanpa babibu lagi ia segera menuju ke arah mobilnya dan pulang dan melupakan untuk membeli ice cream seperti yang mereka minta sebelumnya.
MOMMY
"Ibu tau kamu menyembunyikan Chaeng yah!"Marah ibu yoona.
Saat pulang Winwin memberi tahu ibunya, kalau dia sedang ada pekerjaan keluar negeri. Tapi mungkin karena efek pekerjaan atau masalah yang mereka hadapi. Ia lupa kalau ibunya masih mengingat kembali janji yang diberikan anak nakalnya ini saat ia sudah sehat, dengan seribu alasan ibunya muak dengan winwin yang mengulur waktu, kini ibunya menagih janji yang akan dan harus ditepati win-win anaknya.
Win-win memijit pelipisnya "Ib-"
"Ibu nggak mau tau! Ibu maunya ketemu Chaeng!"Ucap ibunya lagi.
Winwin melihat ibunya dan menghela nafas saat melihat yoona yang ingin menangis "Oke² fine! Jangan nangis"
"Gitu dong"Ucap Yoona yang kini menghapus air matanya.
"Drama banget"Gumam win-win lalu naik keatas menuju kamarnya.
"Bu, ibu nggak bawa baju ganti gitu?"Tanya winwin.
"Sicheng emangnya nginep apa"
"Iyalah, emang ibu pikir deket halte busa depan apa"
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR MOMMY's✔
Fanfiction"They're the reason I'm still alive in this world" 🍑🌹 𝐒𝐭𝐚𝐫𝐭: 14-10-20 𝐅𝐢𝐧𝐢𝐬𝐡𝐞𝐝: 06-01-23 Copyright© Hyufanyav, 2020 #penulisan belum baik, tolong dimengerti. #Hak cipta dilindungi oleh undang-undang