Sebelum lanjut membaca jangan lupa vote")
📌𝐏𝐚𝐬𝐭𝐢𝐤𝐚𝐧 𝐛𝐚𝐜𝐤𝐠𝐫𝐨𝐮𝐧𝐝 𝐜𝐨𝐥𝐨𝐫 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐚𝐧𝐝𝐚 𝐛𝐞𝐰𝐚𝐫𝐧𝐚 𝐡𝐢𝐭𝐚𝐦, 𝐚𝐠𝐚𝐫 𝐬𝐞𝐬𝐮𝐚𝐢 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐚𝐥𝐮𝐫 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚. 𝐃𝐚𝐧 𝐝𝐚𝐩𝐚𝐭 𝐦𝐞𝐧𝐚𝐦𝐛𝐚𝐡 𝐤𝐞𝐬𝐚𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐚𝐝𝐚 𝐩𝐚𝐝𝐚 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚.
"Sayang, pelan-pelan makannya"Ucap Rose saat melihat Noah dan Nathan yang di suapi oleh Mark lagi.Setelah mark makan, Mark menggantikan rose untuk menyuapi si kembar dan menyuruh rose untuk melanjutkan makannya.
Si kembar hanya menoleh dan melanjutkan kegiatannya membuat Rose hanya menggelengkan kepala melihat tingkah aktif sang anak.
"Mony"Ucap Nathan seraya ingin berdiri dengan meja sebagai sandaran.
Mark yang melihat Nathan ingin berdiri pun kini menjaganya walau sedikit repot untuk menjaga Nathan yang banyak bergerak.
"Eh kenapa? Ayok duduk"Ucap Rose seraya menatap Nathan.
"Nda au"Ucap Nathan seraya ingin mengambil Ice Cream yang ada di depannya.
Rose yang melihat itu segera menggesernya menjadi jauh dari Nathan yang kini cemberut.
"Mommy kasih, tapi habisin makannya yah. Abang liat, Pinter nurut sama Ayah mark yah"
Mark selalu tersenyum ia sangat senang di panggil dengan sebutan seperti itu, memang semenjak Noah dan Nathan memanggil Mark ayah dengan bahasa yang tidak sesuai Rose hanya tersenyum dan mulai memakai nama itu untuk Noah dan Nathan.
Begitu pula dengan yang lain, seperti para sahabat wanita Rose, ia akan memanggil dengan sebutan bunda. Ah lebih tepatnya unda.
Noah menoleh ke arah Nathan dan menariknya membuat Nathan Langsung terjatuh di atas Noah. Alhasil sang pelaku berceloteh dengan mulut yang belepotan.
Mark memperbaiki posisi mereka yang masih berceloteh "Aya ada tawa"Ucap Noah menatap Mark tajam. Mark yang di tatap hanya tersenyum dan meminta ampun kepada Noah.
.
."Eh yuta dah balik?"Tanya Ten.
"Udah, makanya jangan bucin di sini"Ucap Lucas seraya menatap tajam ten yang masih gandengan sama lisa.
"Berasa mau nyebrang asu"Ucap Doyoung seraya menoyor pala ten.
"Sopan dikit bisakah"
"Bacot"
"Jae, gw balik dulu"Ucap doyoung seraya berjalan keluar dari restauran.Jaehyun mengangguk, lalu berdiri dari tempatnya "Mau balik juga?"Tanya Taeyong.
Jaehyun mengangguk "Mau tidur gw"
Mereka semua berjalan keluar di karenakan makanan dan beberapa dari mereka kini berjalan keluar.
Di ujung restauran Taeyong melihat Mark yang kini sedang bersama seorang wanita "sayang, itu Mark kan"Tanya taeyong seraya menunjuk ke arah salah satu restauran.
Sebagian dari mereka yang nggak jauh dari mereka ikut menoleh ke arah yang di tunjuk taeyong.
Jennie yang gelisah kini berucap "Mark, sama tantenya kali. I-iya tantenya yuk pulang"
Taeyong mengerutkan keningnya "Kalian mau pulang?"ucap taeyong ke arah Sungchan dan Lucas.
Mereka mengangguk "Nggak usah ganggu, mungkin nemenin tantenya"
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR MOMMY's✔
Fanfiction"They're the reason I'm still alive in this world" 🍑🌹 𝐒𝐭𝐚𝐫𝐭: 14-10-20 𝐅𝐢𝐧𝐢𝐬𝐡𝐞𝐝: 06-01-23 Copyright© Hyufanyav, 2020 #penulisan belum baik, tolong dimengerti. #Hak cipta dilindungi oleh undang-undang