Sebelum lanjut membaca jangan lupa vote")
📌𝐏𝐚𝐬𝐭𝐢𝐤𝐚𝐧 𝐛𝐚𝐜𝐤𝐠𝐫𝐨𝐮𝐧𝐝 𝐜𝐨𝐥𝐨𝐫 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐚𝐧𝐝𝐚 𝐛𝐞𝐰𝐚𝐫𝐧𝐚 𝐡𝐢𝐭𝐚𝐦, 𝐚𝐠𝐚𝐫 𝐬𝐞𝐬𝐮𝐚𝐢 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐚𝐥𝐮𝐫 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚. 𝐃𝐚𝐧 𝐝𝐚𝐩𝐚𝐭 𝐦𝐞𝐧𝐚𝐦𝐛𝐚𝐡 𝐤𝐞𝐬𝐚𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐚𝐝𝐚 𝐩𝐚𝐝𝐚 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚.
Rose sekarang berada di apartemennya yang dulu, tak ada yang tau kecuali saudara kembarnya. Rose sudah bilang ke winwin agar tak memberi tahu ibunya dlu. Ia tak ingin ibunya shock dan berakhir di rumah sakit.
Winwin juga marah dengan jaehyun, ia hanya mengenal jaehyun pria yang bertanggung jawab. Dan dengan perjanjian sebulan saja ia sudah melepaskan saudari yang sudah ia jaga sedari dulu. Winwin memang belum bertemu langsung dengan jaehyun, begitupun sebaliknya. Namun winwin tahu bentuk wajah jaehyun dari sang adik dan juga orang tuanya.
Winwin kadang-kadang mengecek kondisi rose. Walau rose sudah bilang dia baik-baik saja. Rose mengatakan jika terjadi sesuatu ia akan menelfonnya.
Namun, winwin itu orangnya cuek namun perhatian. Ia selalu memastikan rose memakan makanan sehat yang selalu ia sediakan di kulkas. Rose itu kepala batu... jangan makan itu ia makan. Kalau di bilang nggak boleh beli itu ia beli. Jadi winwin memarahinya dan mengancam kalau akan memberi tahu ayahnya langsung jika rose tak melakukan apa yang ia perintahkan.
"Sicheng, besok gw ada cek kesehatan janin gw. Bisa anterin nggak? "Tanya rose ke winwin.
Mereka lagi nonton tv, kandungan rose juga udah 2 bulan yang kini sudah mulai memasuki masa 3 bulan. Jadi rencananya ia ingin mengecek kesehatan sang buah hati sesuai jadwalnya.
Winwin ibarat saudara, tapi pengganti ayah. Kalau keluar sama rose banyak yang gosipin bilang Super daddy, rose yang di bilang hamil luar nikalah. Apalah... Namun ada winwin yang menguatkan saudaranya. Winwin selalu mengingatkan bahwa "manusia punya kuadratnya sakit dan bahagia. Nggak semuanya setara atau sama. Jadi kita sebagai manusia hanya bisa menjalani apa yang sudah direncanakan oleh Tuhan. You know? "
"Hmm"winwin hanya berdehem sebagai jawaban.
Rose yang kesal dengan jawaban winwin kini menatap winwin lalu berkata "Pulang sana"ucap rose.
Winwin yang tiduran di karpet pun langsung duduk. Tak terima udah minta tolong ehh malah ngusir. "Ngusir?"tanya winwin.
"Nggak gitu, lo berdosa banget"
"Terus, minta tolong. Ehh udh di iyain ngusir lagi"
"Ihh lo mahh, lagi pula lo nggak bilang iya lo bilang hmm doang. Ini juga udah malam. Ntar ibu nyariin" setelah diam beberapa saat rose berkata lagi "Bsok pagi lo ke sini aja, tau kan password- nya"
MOMMY
Pagi hari rose terbangun dari tidurnya ia berjalan menuruni tangga menuju ke dapur untuk membuat jus buah di pagi hari.
Winwin sudah ada di apart milik rose tidur²an. Sambil mijit palanya...pusing kali dia:v
Rose yang liat pun menghampiri winwin "kok pagi banget datangnya, kan masih lama. Di usir lu dari rumah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR MOMMY's✔
Fanfiction"They're the reason I'm still alive in this world" 🍑🌹 𝐒𝐭𝐚𝐫𝐭: 14-10-20 𝐅𝐢𝐧𝐢𝐬𝐡𝐞𝐝: 06-01-23 Copyright© Hyufanyav, 2020 #penulisan belum baik, tolong dimengerti. #Hak cipta dilindungi oleh undang-undang