Sebelum lanjut membaca jangan lupa vote")
📌𝐏𝐚𝐬𝐭𝐢𝐤𝐚𝐧 𝐛𝐚𝐜𝐤𝐠𝐫𝐨𝐮𝐧𝐝 𝐜𝐨𝐥𝐨𝐫 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐚𝐧𝐝𝐚 𝐛𝐞𝐰𝐚𝐫𝐧𝐚 𝐡𝐢𝐭𝐚𝐦, 𝐚𝐠𝐚𝐫 𝐬𝐞𝐬𝐮𝐚𝐢 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐚𝐥𝐮𝐫 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚. 𝐃𝐚𝐧 𝐝𝐚𝐩𝐚𝐭 𝐦𝐞𝐧𝐚𝐦𝐛𝐚𝐡 𝐤𝐞𝐬𝐚𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐚𝐝𝐚 𝐩𝐚𝐝𝐚 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚.
"Jisoo! Lo naik apa"Teriak Lucas saat melihat jisoo meninggalkannya.Jisoo berbalik lalu menggoyang-goyangkan kunci mobilnya di udara "Share look"
Pas masuk mobil jisoo seperti merasakan ada yang menguping pembicaraannya, namun ia tak melihat siapa orangnya "Perasaan tadi ada yang menguping"Ucap jisoo sembari melirik ke belakang.
Setelah meyakini dirinya, ia mengirim pesan ke mark lalu pergi dari area markas.
.
."Kau yakin rose tak akan marah"Ucap Lisa ke Jennie yang lagi makan di Salah satu cafe deket tempat tinggal rose.
Jennie memutar bola matanya malas "Kita harus yakin! Mengapa kau ragu seperti itu"
"Gw nggak tau, tapi... Perasaan gw nggak enak"
Mereka hanya diam tak ada yang membuka pembicaraan lagi. "Iya juga sihh, tapi gw mau ngelakuin Yang terbaik buat rose"
"Gw... Cuma nggak mau kita terlalu masuk dalam privasi hidup rose"Lirih Lisa.
Jennie menggeleng "Nggak! Lo salah, privasi rose? Kita nggak masuk ke privasi yang lo maksud lis, come on Lis"
Tak butuh waktu lama jisoo datang menghampiri mereka yang kini dapat Jennie lihat bersama Lisa 2 pria mengekori jisoo dari belakang.
L"ama banget"Sarkas Jennie.
Belum juga duduk"Ucap jisoo mendelik.
Lucas dan Mark langsung duduk "Ehh yg nyuruh lo duduk saha?"
"Emang yang punya cafe lo? Like² gw lah siapa elo!"
Hening~
Kalau Mark udah ngegas, semua diem dah baper nih anak orang."Ekhem, jadi? Otw langsung atau gimana?"
"Gw sih maunya nggak usah barengan biar rose nggak curiga, mending lo berdua dulu"
"Baru kalau lama dikit, kita ke sana"
MOMMY
Mark dan Lucas berjalan menaiki mobilnya untuk pergi ke apartemen milik rose yang kini sudah tak jauh di depan mata mereka.
Mark sampai di lobi ia berjalan menuju lift untuk ke lantai dimana rose berada.
Pas mencet kode dan masuk ia tak melihat rose. Mungkin sekarang mereka bertiga lagi istirahat karena udah 5 bulan Anak kembar rose yang kini aktif-aktifnya.
Ia 5 bulan, setelah ada kendala dan mark serta Lucas yang lagi sibuk-sibuknya sebagai mafia dia tak melihat perkembangan sang anak dari roseanne ah lebih tepatnya contoh bahasanya ia tak melihat perkembangan anak rose yang terbilang cepat dari waktu yang ada.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR MOMMY's✔
Fanfiction"They're the reason I'm still alive in this world" 🍑🌹 𝐒𝐭𝐚𝐫𝐭: 14-10-20 𝐅𝐢𝐧𝐢𝐬𝐡𝐞𝐝: 06-01-23 Copyright© Hyufanyav, 2020 #penulisan belum baik, tolong dimengerti. #Hak cipta dilindungi oleh undang-undang