44. Mommy's

2.3K 261 10
                                    

Sebelum lanjut membaca jangan lupa vote")

📌𝐏𝐚𝐬𝐭𝐢𝐤𝐚𝐧 𝐛𝐚𝐜𝐤𝐠𝐫𝐨𝐮𝐧𝐝 𝐜𝐨𝐥𝐨𝐫 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐚𝐧𝐝𝐚 ​​𝐛𝐞𝐰𝐚𝐫𝐧𝐚 𝐡𝐢𝐭𝐚𝐦, 𝐚𝐠𝐚𝐫 𝐬𝐞𝐬𝐮𝐚𝐢 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐚𝐥𝐮𝐫 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚. 𝐃𝐚𝐧 𝐝𝐚𝐩𝐚𝐭 𝐦𝐞𝐧𝐚𝐦𝐛𝐚𝐡 𝐤𝐞𝐬𝐚𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐚𝐝𝐚 𝐩𝐚𝐝𝐚 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚.


Hari ini Rose dan Jaehyun akan bertemu untuk memperingati hari ulang tahun Noah dan Nathan 2 hari yang lalu. Cukup terlambat, apalagi rose sempat dibuat ragu kembali oleh jaehyun. Tapi berhubung hari ini hari weekend dan mood dia yang mulai membaik, ia menyetujui permintaan jaehyun untuk bertemu.

"Mau kemana anak ganteng?"Tanya jennie yang lagi rebahan di sofa kemudian beranjak mendekat ke arah Noah yang lagi nurunin tangga seraya berpegangan di pegangan tangga diikuti Nathan yang masih berada beberapa langkah darinya.

"Mau Go, jalan-jalan cama mommy"Ucap Noah tanpa menatap jennie. Jennie yang mendengar Noah berbicara kini tengah membantu Noah untuk turun dari tangga dengan cepat.

"Nggak ajak bunda juga?"Tanya jennie seraya mengerucutkan bibirnya. Noah yang mendongak kini menatap jennie dan mengerutkan keningnya. "Ndak bica, Noah pelgi cama mommy cama Noah. Bunda ndak di ajak"seraya menggelengkan kepalanya.

"Noah jahat ih"

"Bialin"Ucap Noah yang kini berjalan melewati jennie. Nggak lama Nathan udah mendekat ke jennie terus menyapanya "Alo bunda"Sapa Nathan.

Jennie menoleh menatap Nathan "Alo anak bunda, ganteng banget mau kemana?"

"Pelgi jalan-jalan dong"Ucap Nathan yang udah duduk di tangga depan jennie.

"Bunda ikut dong"Ucap jennie lagi. Nathan menggeleng "Soly bunda, ndak boleh ikut. Nathan mau jalan berempat aja"Ucap nathan memperlihatkan 5 jari ke jennie. Jennie menutup salah satu jari Nathan "empat itu gini"

"Cengaja"

"Dih!"
"Rose! Anak lo kurang ajar banget sama gw"ucap jennie menatap sengit rose yang baru saja ingin turun.

"Lah? Emang kenapa, gw baru keluar kamar yah."

"Bacot, btw beneran lo mau pergi sama jaehyun? Gw nggak salah dengarkan? Lo CLBK ama dia atau gimana"

"Intinya itu, gw sama jaehyun lagi proses. Gw nggak mau egois mikirin diri gw sendiri, apalagi ada Noah sama Nathan."


MOMMY

Noah sama Nathan lagi nungguin rose yang udah pergi mesenin mereka berdua cemilan sembari nunggu jaehyun datang. Noah dan Nathan duduk anteng di kursi deket kaca, untung aja ni cafe pake sofa pojok yang nyaman. Jadi Noah dan Nathan ditinggal dikit bakal aman-aman aja (Semoga)

Nggak lama kemudian rose jalan mendekat ke arah sang anak yang lagi duduk anteng ngeliat ke arah luar. "Momy, look at this" tunjuk Noah kepada sang mommy yang mendekat ke arahnya.

"Why baby"

"cool balloons and rainbow"ucap Noah yang melihat balon gas terbang dekat pelangi yang muncul di langit.

"That is beautiful"

"Yeah mom"

"kayak mommy hehe" lanjut Nathan sembari menunjuk rose lalu terkekeh pelan. "Haha thank you Nathan"

DEAR MOMMY's✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang