Sebelum lanjut membaca jangan lupa vote")
📌𝐏𝐚𝐬𝐭𝐢𝐤𝐚𝐧 𝐛𝐚𝐜𝐤𝐠𝐫𝐨𝐮𝐧𝐝 𝐜𝐨𝐥𝐨𝐫 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐚𝐧𝐝𝐚 𝐛𝐞𝐰𝐚𝐫𝐧𝐚 𝐡𝐢𝐭𝐚𝐦, 𝐚𝐠𝐚𝐫 𝐬𝐞𝐬𝐮𝐚𝐢 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐚𝐥𝐮𝐫 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚. 𝐃𝐚𝐧 𝐝𝐚𝐩𝐚𝐭 𝐦𝐞𝐧𝐚𝐦𝐛𝐚𝐡 𝐤𝐞𝐬𝐚𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐚𝐝𝐚 𝐩𝐚𝐝𝐚 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚.
Sesuai janji yang jaehyun bilang, kini mereka semua bersiap menuju bandara ke tempat destinasi wisata yang Noah dan Nathan inginkan. Mereka berdua merebut juara 1 setelah pertandingan mereka dua hari yang lalu."Daddy! Aku itu maunya kemarin kita pergi kenapa baru sekarang"Kesal Nathan menatap daddynya.
"Mommy kamu belum sehat kalau kemarin, jadi perginya baru sekarang" you know lah hukuman rose
"Kenapa emangnya, nggak jadi?"
"Ya jadilah! Cece mana?"
"Dia lagi di kamar" nathan berjalan meninggalkan jaehyun menuju ke chelina. Ia ingin mengajak adiknya untuk berbelanja terlebih dahulu.
"Ce, temenin kakak beli cemilan" chelina langsung menatap Nathan dengan pandangan berbinar. "Ayok gas!"
"Sayang, kamu udah masukin koper kebagasi nggak?"Tanya rose berjalan mendekat kearahnya. Jaehyun tersenyum melihat rose dengan kaos putih miliknya yang nampak kebesaran saat rose memakainya.
Cup~
"Aku udah taro di mobil, Mama sama ibu juga udah otw mau kesini"
Bukan hanya keluarga mereka yang ikut, keluarga dari jaehyun, dan rose juga ikut meramaikan liburan keluarga ini. Teman-teman rose serta Mark dan lucas yang ikut serta dalam rombongan mereka menambah keramaian mereka.
Setelah lama tidak berkumpul, mereka akhirnya dapat berkumpul kembali dengan suasana dan kebahagiaan yang terjalin.
Bali%
Tempat rekomendasi Twins buat berlibur di tahun yang baru seperti ini. "Mom, cece mana?"Tanya Noah.
Rose yang tengah berbincang dengan para sahabatnya kini menatap Noah "Dia sama Nathan" Noah mengangguk mengerti.
"Nathan mana" tanya Noah saat melihat winwin berada tak jauh darinya.
"Lagi sama mami nggak tau kemana"
Winwin emang udah berkeluarga dengan perempuan cantik yang membuatnya terpikat saat pertama kali melihatnya Fathira syeilanilson perempuan cerdas yang membuat winwin terpesona.
Kalau diingat-ingat lagi, Rose sempat kaget saat mendengar kalau winwin mau nikah, karena selama ini yang ia tahu winwin bahkan tak pernah dekat dengan seorang gadis tapi tiba-tiba dapet kabar pengen nikah gimana nggak kaget?
Fathira dan rose punya kesamaan, membuat keduanya saling terhubung dengan fikiran masing-masing saat berkenalan. Awalnya rose kira fathira punya kepribadian yang cuek karena wajahnya yang nampak sulit untuk didekati namun opini rose benar-benar salah kalau kata pepatah sih belum kenal belum tau.
Fathira juga lagi hamil anak pertama mereka setelah penantian lama, baru tahun ini Tuhan kasih kepercayaan untuk diberikan anak pada mereka berdua. Fathira sempat minder merasa bukan istri yang baik, ia menyuruh winwin untuk menceraikannya lalu menikah lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR MOMMY's✔
Fanfiction"They're the reason I'm still alive in this world" 🍑🌹 𝐒𝐭𝐚𝐫𝐭: 14-10-20 𝐅𝐢𝐧𝐢𝐬𝐡𝐞𝐝: 06-01-23 Copyright© Hyufanyav, 2020 #penulisan belum baik, tolong dimengerti. #Hak cipta dilindungi oleh undang-undang