Sebelum lanjut membaca jangan lupa vote")
📌𝐏𝐚𝐬𝐭𝐢𝐤𝐚𝐧 𝐛𝐚𝐜𝐤𝐠𝐫𝐨𝐮𝐧𝐝 𝐜𝐨𝐥𝐨𝐫 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐚𝐧𝐝𝐚 𝐛𝐞𝐰𝐚𝐫𝐧𝐚 𝐡𝐢𝐭𝐚𝐦, 𝐚𝐠𝐚𝐫 𝐬𝐞𝐬𝐮𝐚𝐢 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐚𝐥𝐮𝐫 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚. 𝐃𝐚𝐧 𝐝𝐚𝐩𝐚𝐭 𝐦𝐞𝐧𝐚𝐦𝐛𝐚𝐡 𝐤𝐞𝐬𝐚𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐚𝐝𝐚 𝐩𝐚𝐝𝐚 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚.
Kita ke dua sejoli ini dulu, Jennie yang lagi pijitin kepala taeyong di pinggir bathub kini menceritakan kejanggalan saat mengendarai mobilnya pas ingin pulang dan melihat orang yang mirip mantan istri jaehyun serta sahabat Jennie tadi."Jen, tadi... Aku lihat ibu hamil di jalan"
"Terus?"
"Nah itu masalahnya, dia mirip dengan rose mantan jaehyun"
Deg!
"Apa!" Teriak Jennie secara tiba-tiba.
"Taeyong yang lagu di bathub pun melihat Jennie dari atas? "kenapa teriak sih, bikin kaget aja"
Jennie yang tak menyadari akan hal itu kini berlaga tak terjadi apa-apa "ahh tidak itu,,, anu teman iya!. Ingat teman"
Taeyong memutar bola matanya "Bukannya kamu sahabatan sama rose? Gimana kabarnya? Dia dimana?"
"Lah, kok nanya aku. Aku udah nggak pernah ketemu lagi sama dia udah lama" Bohong jennie.
"Ohh, santai aja dong"
"Ini juga udh santai zheyeng"
"Tapi... Kyk ada yang janggal dehh. Rose nggak hamil saat pergi kan?"Tanya taeyong.
"I don't know tae"
"Kenapa malah bicarakan orang sih, mandi gih nnti aku lanjutin di kasur""Yahh yang, ini enak banget loh"
"Nggak! Kamu nggak mau makan"
"Nggak, maunya makan kamu aja"
"Dasar byuntae! "
MOMMY
"Mark"panggil rose.
Mereka udah mau pulang, nganterin rose ke apart miliknya. Namun, entah kenapa ada mobil yang mengikuti mereka dari belakang.
"Hmm"mark berdehem seraya melihat ke arah kaca spion bagian dalam.
"Entah kenapa gw tiba² cemas gini"ucap rose seraya mengusap perut besarnya.
"It's okay, nggak akan ada yang nyakitin Lo. Selama gw ada"
"Kalau Lo nggak ada?"
Mark mengalihkan pandangannya ke arah rose "No! Gw akan selalu jagain Lo"
"Makasih"
Keheningan menyelimuti mereka, rose yang menatap ke arah luar seraya mengusap perut buncitnya yang kini tengah bergerak. Membuat rose sesekali meringis.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR MOMMY's✔
Fanfiction"They're the reason I'm still alive in this world" 🍑🌹 𝐒𝐭𝐚𝐫𝐭: 14-10-20 𝐅𝐢𝐧𝐢𝐬𝐡𝐞𝐝: 06-01-23 Copyright© Hyufanyav, 2020 #penulisan belum baik, tolong dimengerti. #Hak cipta dilindungi oleh undang-undang