1. Mommy's

21.6K 1.1K 10
                                    

Sebelum lanjut membaca jangan lupa vote")

📌𝐏𝐚𝐬𝐭𝐢𝐤𝐚𝐧  𝐛𝐚𝐜𝐤𝐠𝐫𝐨𝐮𝐧𝐝 𝐜𝐨𝐥𝐨𝐫 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐚𝐧𝐝𝐚 ​​𝐛𝐞𝐰𝐚𝐫𝐧𝐚 𝐡𝐢𝐭𝐚𝐦, 𝐚𝐠𝐚𝐫 𝐬𝐞𝐬𝐮𝐚𝐢 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐚𝐥𝐮𝐫 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚. 𝐃𝐚𝐧 𝐝𝐚𝐩𝐚𝐭 𝐦𝐞𝐧𝐚𝐦𝐛𝐚𝐡 𝐤𝐞𝐬𝐚𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐚𝐝𝐚 𝐩𝐚𝐝𝐚 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚.

"Apakah kau sudah mengurusnya"

Lelaki berperawakan tampan menatap pria yang kini memberi hormat kepadanya. Dengan nyali ciut namun ia mengatakan setiap kata dengan tegas.

"aa! Aku udah menemukan markasnya. Rencana apa yang selanjutnya anda buat"

"Pergilah"

Lelaki yang menjadi kepercayaannya keluar dari ruangan yang minim akan cahaya itu. Setelah beberapa menit, datang pria yang tampan sepertinya.

"Kau yakin ingin bercerai dengannya?"tanya mark. Sahabat mafia jaehyun.

"Yaa kenapa tidak"

"Aku tak yakin, namun kau akan menyesal suatu saat nanti"

"Hahaha menyesal? Heyy Mark aku sudah menginginkan itu dari awal. Aku benci di jodohkan"

"Kau taukan fikiranku selalu benar, ada yang di sembunyikan dengannya"

"Yahh namun aku tak peduli, aku sudah mengurus itu."

Aku harap~

Setelah membicarakan tentang lokasi penghianat bedebah itu bersembunyi. Kini rencana mereka akan membawa penghianat itu kepadanya. Tanpa turun tangan sendiri dapat di pastikan pengkhianat itu akan bersujud di kakinya.

"LEPASKAN BEDEBAH"

"Ohh wow, setelah menjadi pengkhianat sekarang dia menjadi berani ternyata?"ucap ten sahabat jaehyun.

"Lepasin brengsek! "Ucapnya meronta-ronta dengan rantai yang melilit kaki dan tangannya.

"Santai², setelah perbuatanmu ini apakah jaehyun akan membebaskanmu?"
Kurasa tidak! Mungkin kau akan di kirim ke nereka"

Jaehyun datang dengan tatapan datar namun mematikan. Menatap si pengkhianat yang ingin menjadi mata².

"Pergilah Bam"

"Ah...Panjang umur, sebelum aku pergi. Aku ingin mengucapkan selamat tinggal lebih dulu. Good bye, hiduplah tenang di neraka." Setelah mengucapkan kata perpisahan, bambam keluar dan mendapati Mark yang kini berdiri di samping pintu.

"Apa yang terjadi? Apakah si brengsek itu melawanmu"

"Tidak dia hanya mengeluarkan beberapa permintaan sebe-"ucapan ten terpotong dengan suara senjata yang memenuhi ruangan sampai d luar.

DOR
DOR

selamat tinggal, aku harap kau menderita~

MOMMY

Kini setelah hari pernikahan beberapa minggu yang lalu. Kehidupan rose tak berubah... Pria itu, tak pernah melihat dirinya ada. Dalam artian tak pernah berbicara dengannya.

Rose melihat bingkai pernikahannya, semuanya bahagia kecuali jaehyun. Ia tau karena rose bisa melihat wajah jaehyun yang tak tersenyum dengan tulus. Itu sangat bisa di lihat dengan jelas.

"Gw harus apa? Garis 2"ucapnya sembari menatap meja dekat foto pernikahannya. Ada TestPack yang ditaruh asal dengan 2 garis didalamnya.

DEAR MOMMY's✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang