Sebelum lanjut membaca jangan lupa vote")
📌𝐏𝐚𝐬𝐭𝐢𝐤𝐚𝐧 𝐛𝐚𝐜𝐤𝐠𝐫𝐨𝐮𝐧𝐝 𝐜𝐨𝐥𝐨𝐫 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐚𝐧𝐝𝐚 𝐛𝐞𝐰𝐚𝐫𝐧𝐚 𝐡𝐢𝐭𝐚𝐦, 𝐚𝐠𝐚𝐫 𝐬𝐞𝐬𝐮𝐚𝐢 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐚𝐥𝐮𝐫 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚. 𝐃𝐚𝐧 𝐝𝐚𝐩𝐚𝐭 𝐦𝐞𝐧𝐚𝐦𝐛𝐚𝐡 𝐤𝐞𝐬𝐚𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐚𝐝𝐚 𝐩𝐚𝐝𝐚 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚.
"Say hi, grandma Noah"Noah yang disuruh menatap bingung win-win tapi dilakuin juga. "Hi andma"Ucap Noah seraya menatap yoona dengan pandangan bingung. Yoona yang ditatap kini tersenyum memegang tangan mungil Noah "H-halo Noah"Sapa yoona dengan tangan bergetar memegang Noah.
Rose kini menatap tak percaya pemandangan didepannya "How are you ibu"ucap Rose dengan pandangan kosong masih menyesuaikan diri.
Yoona yang kini masih menatap Noah dengan pandangan sulit diartikan kini beralih menatap rose anak kesayangannya. "I'm fine"
Yoona berjalan mendekat kearah Rose lalu memeluk putrinya itu dengan dekapan hangat yang sangat mereka rindukan satu sama lain. "Ibu nggak tau harus bilang apa"
Sebelum menjelaskan lebih jauh Rose mempersilahkan mereka berdua untuk masuk "Bu, kita kedalam yah"Ucap rose seraya berjalan perlahan memasuki kawasan rumah.
Yoona menatap sekeliling sepi~ itu yang ia rasakan "Tinggal berdua?"Tanya Yoona. Rose menggeleng "bertiga bu"Ucap rose seraya tersenyum kearah yoona yang menatap rose bingung.
Pas sampai diruang tv (ruang keluarga) Yoona langsung menutup mulutnya kaget melihat anak seumuran Noah tertidur di kasur mini pinggiran sofa. "Dia Nathan"
Yoona menatap rose agar menjelaskan lebih rinci lagi "Aku melahirkan anak jaehyun ibu dan beberapa bulan setelah Noah dan Nathan lahir. Aku udah siap buat pindah dan nyuruh win-win buat ngelakuin semuanya. Berhubung aku jarang banget keluar apart dulu dan alasan terbesarnya karena aku nggak mau jaehyun tau kalau anak dia itu ada. Mamah jessi hampir tau kalau aku hamil tapi digagalkan ama teman-teman aku yang lain"
"Terus? Teman kamu nggak tau?"
"Mereka tau, sebagian. Tapi mereka nggak tau kalau aku pindah ke Aussie untuk hidup dengan keadaan yang baru"
"Jadi cuma ibu gitu nggak tau?"
"Kamu setega itu yah sama ibu kamu sendiri"Rose terkekeh "aku bingung pas tau aku hamil bu, aku nggak mau kalian minta pertanggung jawaban sama jaehyun yang jelas-jelas udah ceraiin aku. Dari pada aku hidup bersamanya namun terasa hampa dan sendiri, mending aku seperti sekarang, emang nggak ada temen sharing tapi anak aku itu udah jadi mood banget buat aku They're the reason I'm still alive in this world apalagi umur aku masih mudah banget. Ibu pasti tahu masa remaja adalah masa tersulit dan saat itu win-win juga adalah orang pertama yang tahu dan ngebantu aku."jelas rose.
Yoona menatap sinis win-win "Aku udah mau kasih tau ibu, tapi waktu itu ibu sakit"
"Tapi bu, tanpa memberi tahu ibu. Aku bisa belajar menjadi manusia bukan hanya hidup dan berjuang merasakan seberapa kerasnya dunia. Tapi ia yang mampu bertahan. Nggak papa, sekarangkan ibu kan udah tau kalau aku disini baik-baik aja."
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR MOMMY's✔
Fanfiction"They're the reason I'm still alive in this world" 🍑🌹 𝐒𝐭𝐚𝐫𝐭: 14-10-20 𝐅𝐢𝐧𝐢𝐬𝐡𝐞𝐝: 06-01-23 Copyright© Hyufanyav, 2020 #penulisan belum baik, tolong dimengerti. #Hak cipta dilindungi oleh undang-undang