Sebelum lanjut membaca jangan lupa vote")
📌𝐏𝐚𝐬𝐭𝐢𝐤𝐚𝐧 𝐛𝐚𝐜𝐤𝐠𝐫𝐨𝐮𝐧𝐝 𝐜𝐨𝐥𝐨𝐫 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐚𝐧𝐝𝐚 𝐛𝐞𝐰𝐚𝐫𝐧𝐚 𝐡𝐢𝐭𝐚𝐦, 𝐚𝐠𝐚𝐫 𝐬𝐞𝐬𝐮𝐚𝐢 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐚𝐥𝐮𝐫 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚. 𝐃𝐚𝐧 𝐝𝐚𝐩𝐚𝐭 𝐦𝐞𝐧𝐚𝐦𝐛𝐚𝐡 𝐤𝐞𝐬𝐚𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐚𝐝𝐚 𝐩𝐚𝐝𝐚 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚.
Mungkin sebagian orang tahu dan bahkan mereka bisa lihat kalau rose udah bahagia. Dengan segala kekayaan yang dimilikinya. Apalagi saat ini udah ada twins jagoan kembar kebanggaan mommy rose, tapi itu tuh ibaratnya pembungkus Doang, aslinya nggak semudah itu. Kayak sekarang, Rose lagi jalan beli bumbu deket rumahnya bareng si twins yang lagi makan buah."Mommy, au ini"ucap Noah menunjuk permen lolipop yang terpajang di toples plastik bagian penutupnya.
"No, mau giginya sakit"Ucap rose seraya mencari Penyedap yang sudah habis.
"Mommy..."lirih Noah lagi.
Rose menghela nafas dan menoleh "okk, Nathan?" Ucap Rose seraya menatap Nathan yang masih sibuk dengan buah Yang ia pegang. Hemat skali~
Rose berjalan mengambilkan Noah dan Nathan dan berjalan kearah mereka berdua lagi "kalau udah di bayar ke uncle, baru di makan. Oke?"Ucap Rose.
"Ote"rose langsung mencium putranya itu dengan gemas. Bisa-bisanya mereka berdua belajar memahami bahasa.
"mony, endong"ucap Nathan. Mulai efek manjanya, rose langsung gendong Nathan. Walau berat badan Nathan udah mulai membuat Rose sedikit pegal, apalagi tinggi badan anaknya yang udah nggak kelihatan umur 1thn lebih.
Setelah mendapatkan penyedap rasa. Rose kini menggandeng tangan Noah menuju ke kasir"Ayo sayang kita bayar dulu"
"excuse me, this is my shoppiforgot"
"uh, with these two candies. Sorry, I forgot""No It's okay"
"Total ***"Rose kini mengambil selembar uang yang berada di tas lalu menyodorkannya ke kasir setelah itu ia memberi rose kembaliannya lagi"Thank you"
Pemudah itu tersenyum lalu mengangguk "Yes, you are welcome. Don't forget to visit our shop again"
-MOMMY-
"Jaehyun, minggu depan ikut ayah ke Aussie."Ucap Jessica. Masih cuek ama jaehyun berhubung anaknya emang udah tipikal cowok brengsek.
Jaehyun yang emang dipanggil buat makan malam ama ayah-nya. Katanya sih ayahnya kangen ama anak brengseknya ini.
"Ngapain?"Tanya jaehyun yang kini masih duduk nyantai di sofa.
Jessica uang emang udah nyiapin makanan dimeja makan kini menoleh sekilas kearah jaehyun sang anak "Mulung"okk. Singkat, padat dan jelas.
Jaehyun melotot nggak percaya kearah mamahnya "Sumpah yah mah, nggak usah ngambek kayak bocil deh. Aku Tuh punya alasan"
"Alasan, tai" fixx untuk pertama kalinya jaehyun dengar mamahnya sendiri ngumpat kata-kata nggak er kurang enak didengar.
"Aku aduin ayah yah"ancam jaehyun.
"Kamu duluan, seenggaknya nafkahi kek. Kayak orng nggak mampu aja kamu"
Jaehyun lagi-lagi menghela nafas, gini nih kalau ngomong ama yang lebih tua suka bikin emosi.
"Mah, denger yah. Waktu itu tuh emang udah genting. Banyak musuh yang tau kalau aku udah punya istri"
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR MOMMY's✔
Fanfiction"They're the reason I'm still alive in this world" 🍑🌹 𝐒𝐭𝐚𝐫𝐭: 14-10-20 𝐅𝐢𝐧𝐢𝐬𝐡𝐞𝐝: 06-01-23 Copyright© Hyufanyav, 2020 #penulisan belum baik, tolong dimengerti. #Hak cipta dilindungi oleh undang-undang