17.Mommy's

4.6K 477 35
                                    

Sebelum lanjut membaca jangan lupa vote")

📌𝐏𝐚𝐬𝐭𝐢𝐤𝐚𝐧 𝐛𝐚𝐜𝐤𝐠𝐫𝐨𝐮𝐧𝐝 𝐜𝐨𝐥𝐨𝐫 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐚𝐧𝐝𝐚 ​​𝐛𝐞𝐰𝐚𝐫𝐧𝐚 𝐡𝐢𝐭𝐚𝐦, 𝐚𝐠𝐚𝐫 𝐬𝐞𝐬𝐮𝐚𝐢 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐚𝐥𝐮𝐫 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚. 𝐃𝐚𝐧 𝐝𝐚𝐩𝐚𝐭 𝐦𝐞𝐧𝐚𝐦𝐛𝐚𝐡 𝐤𝐞𝐬𝐚𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐚𝐝𝐚 𝐩𝐚𝐝𝐚 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚.

Rose tersentak kaget sembari melihat Noah, apakah ia baik-baik saja. Saat melihat Noah hanya tertawa ia tersenyum lalu berbalik menghadap si pelaku.

"Maaf, saya tidak sengaja"Ucapnya.

Rose mendongak "Tidak apa² lain ka-"

Orang itu nampak kaget saat ia mengangkat kepalanya dan melihat siapa orang yang ia tabrak tadi "Rosie?"

Rose reflek nutup muka Noah "S-sungchan, How are you?"Ucap rose terbata-bata "please, pergilahh"

"I'm fine"
"Maaf yah kak, tadi nggak sengaja. Aku kira nggak ada yang di belakang... Ehh pas mundur ada kakak"

Rose hanya tersenyum "Tidak apa-apa"
Sendirian?"

"Tidak, dengan jaehyun Hyung"
"Mau bertemu?"

Mata Rose langsung membola "T-tidak, a-aku pergi dulu yah. A-ada urusan"Ucap rose dengan nada bergetar.

Sungchan langsung salfok ke balita lelaki yang tampak keren dan sayang rose menutup mukanya. Dan dia nahan rose "dia siapa?" Ucap sungchan menunjuk Noah yang menggeliat.

"I-ini... A-anak temen"
"IYA! Anak temen"ucap rose seraya memeluk Noah.

"Please,gw nggak mau ketemu jaehyun dlu"

Sungchan mengangguk "Kok di tutupin kak, coba aku mau lihat"

Rose tahu sungchan tipikal pria penyuka anak-anak...ia juga pernah lihat sungchan bergurau dengan anak laki-laki di pinggir jalan dlu.

"Gimana yah"Ucap rose nampak mikir,ia takut sungchan ngenalin anaknya ini "Ayolah,mau liat adek-nya"Ucap sungchan seraya menjauhkan tangan rose dari muka Noah.

Pas dia lihat pipi tembem, wajah bak pameran, kulit susu dan muka balita yang sangat familiar "Loh!" Kaget sungchan seraya menunjuk rose dan Noah bergantian.

Noah yang di tunjuk hanya memainkan rambut mommy-nya "Maaf chan"

"Ini anak kamu kan?!"Kaget sunchan.

Rose menghela nafas "Iya, tapi jangan kasih tau siapapun termasuk jaehyun" ucap rose penuh penekanan.

Sungchan salfok banget ama muka baby-nya ganteng banget, keluarga visula ups~

"Anak kamu keren banget, dah berapa bulan?"

Rose tersenyum "5 bulan, namanya Noah"

Sungcah memegang jari jemari mungil Noah "Hi Noah, Kenalin aku kak sungchan. Temen mama sama papa kamu"

"Mommy & daddy?"Koreksi rose.

"Nah iya, ehh sendiri?"

Rose menggeleng "aku harus pergi"seraya melirik ke kanan-kiri.

"Jaehyun ada bagian belakang kayaknya, tenang aja"Ucap sungchan seraya tahu apa yang ada di pikiran rose.

"Rose, boleh gw gendong?"
"Gemesh banget tau nggak"

DEAR MOMMY's✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang