24. Mommy's

4.4K 456 30
                                    

Sebelum lanjut membaca jangan lupa vote")

📌𝐏𝐚𝐬𝐭𝐢𝐤𝐚𝐧 𝐛𝐚𝐜𝐤𝐠𝐫𝐨𝐮𝐧𝐝 𝐜𝐨𝐥𝐨𝐫 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐚𝐧𝐝𝐚 ​​𝐛𝐞𝐰𝐚𝐫𝐧𝐚 𝐡𝐢𝐭𝐚𝐦, 𝐚𝐠𝐚𝐫 𝐬𝐞𝐬𝐮𝐚𝐢 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐚𝐥𝐮𝐫 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚. 𝐃𝐚𝐧 𝐝𝐚𝐩𝐚𝐭 𝐦𝐞𝐧𝐚𝐦𝐛𝐚𝐡 𝐤𝐞𝐬𝐚𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐚𝐝𝐚 𝐩𝐚𝐝𝐚 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚.


Rose menatap kesal ke arah kembarannya yang kini masih santai tanpa beban duduk diam di kursi taman "MENDING LO PERGI AJA! "Teriak Rose.

Kini win-win menatap rose, wajah rose yang udah merah mukanya yang menatap dirinya kesal. Dan kini ia seakan gila hanya karena di Prank anaknya hilang.

Hello... Andai rose tau

Win-win menghela nafas "Udah-udah, sekarang ayo ke atas"

Win-win udah capek + kasihan melihat kembarannya yang di prank kelewatan seperti ini hanya karena beberapa menit lagi ia akan menambah usia.

"Lo punya hati nggak sih? Anak gw hilang anjing"

Ctak~

Kini mulut rose yang menjadi korban, Salah sendiri ngomong kasar gitu didepan win-win ngegas pula.

"Sakit tau nggak"

"Diem!"Ucap win-win kesal. Menatap ke arah kembaran yang kini mengelus bibirnya pelan dan sesekali menghapus air matanya.
.
.
.

Sementara itu, kini jennie dan mark tengah menenangkan si kembar, apalagi Nathan yang cerewetnya persis kayak emaknya "Kalian tunggu di sini"

Noah menggeleng "Mony, ana"

"Mommy kamu ada di bawah, kalian jangan kemana-mana"

Noah kini menatap jennie datar "Noah percaya dehh"ucap jennie pasrah. Jennie tau persis Noah nurunin sifatnya jaehyun, yang nggak gampang percaya apalagi omongan kayak gini. Siapa tau merugikan baginya bukan?.

"Gw dari ujung jagain mereka deh, siapa tau ada yang nyulik"Ucap mark khawatir dengan rencana jennie yang ingin meninggalkan si kembar di luar.

Kalau hilang kan nggak lucu, Rose dah berjuang buat si kembar sampai sebesar dan secerewet ini. Yakali tiba² ilang beneran.

"Ayah, mony ana"Ucap Nathan mendongakkan kepalanya lalu merentangkan tangannya ingin di gendong oleh mark.

Mark menunduk, menyamakan posisi mereka "Noah sama Nathan di sini dulu, nunggu mommy datang. Terus kalau kalian mau nurut, Ayah Mark kasih kalian mainan yang tadi mau nggak?"

Mereka menunduk memikirkan tawaran yang menguntungkan mereka. Si Kembar saling tatap dan mengangguk.

Jennie bertepuk tangan lalu pamit masuk ke dalam"Okey, gw masuk dadah sayang"Ucap jennie melambai ke arah Noah dan Nathan yang menatapnya tak suka.

"Oah, Mony ana"

"Da au, athan"

"Odoh"

Tiba-tiba Noah nampol pipi nathan pelan. Seakan tau umpatan yang diberikan Nathan untuk Noah dan menegurnya"Ndak oleh itu!, mommy alah"
.
.
.
Sementara Noah dan Nathan yang kini berdiam diri luar menatap ke arah pintu yang masih tertutup rapat. Rose dan win-win kini dari kejauhan melihat 2 bocah kecil yang terlihat bersidekap dada menatap satu sama lain.

"NOAH, NATHAN! "teriak Rose tiba-tiba saat menyadari jika anaknya kini berdiam diri di luar.

"astaga, kalian kemana aja? "Ucap Rose yang kini memeluk anaknya.

DEAR MOMMY's✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang