7. Mommy's

6.7K 550 9
                                    

Sebelum lanjut membaca jangan lupa vote")

📌𝐏𝐚𝐬𝐭𝐢𝐤𝐚𝐧 𝐛𝐚𝐜𝐤𝐠𝐫𝐨𝐮𝐧𝐝 𝐜𝐨𝐥𝐨𝐫 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐚𝐧𝐝𝐚 ​​𝐛𝐞𝐰𝐚𝐫𝐧𝐚 𝐡𝐢𝐭𝐚𝐦, 𝐚𝐠𝐚𝐫 𝐬𝐞𝐬𝐮𝐚𝐢 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐚𝐥𝐮𝐫 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚. 𝐃𝐚𝐧 𝐝𝐚𝐩𝐚𝐭 𝐦𝐞𝐧𝐚𝐦𝐛𝐚𝐡 𝐤𝐞𝐬𝐚𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐚𝐝𝐚 𝐩𝐚𝐝𝐚 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚.

Mark berjalan menuju ke arah pintu, bunyi bel yang kini bisa di katakan bar-bar itu tak henti-hentinya tak berbunyi. Di layar tak ada orang yg ia lihat.

Sengaja? Atau gimana sihh"

Di lubang kaca di cuma liat punggung, sumpah nggak bermutu banget kalau liat gini doang si Mark. Harus tatap muka langsung nih.

Ceklek~

Seorang pria bertubuh tinggi masih membelakanginya. Saat Mark memegang pundak sang pria. Pria yang memunggunginya tersenyum.

"Hai Mark"sapanya sambil nyengir.

"Asu lu"ucap Mark seraya menyeret pelaku kedalam.

"Heh! Gw lebih tua dari lo yahh"

"Iyain aja, ngapain lo ke sini"

"Ehh, si chenle di sekap. Pas dia mantau beberapa tempat"

"Lahh gw kira dia nggak masuk?"

"Lo tau kan? Dia itu tak perlu ambil bagian. Kalau jaehyun yang utus. Tapi, gw rasa yang menyembunyikan chenle itu cuma anak buahnya doang. Gw udah lacak tapi lo tau kan? Gw juga perlu bantuan lo"

"Ntar, mending lo balik"

"Lahh, ehh yang punya apart aja nggak ngusir gw yahh"

"Iyalah nggak ngusir, kan dia belum liat elo malih"

"Mark, Are you okay! "Tanya rose sedikit berteriak seraya berjalan ke arah mereka

"Lucas! Hi"sapa rose. Saat melihat mark dan Lucas masih di depan pintu yang sudah tertutup rapat.

"Hai ce"

"Mark, siapa yang ngetok? Udah nggak ada atau gimana?"tanya rose seraya melihat ke lubang pintu.

Mark memutar bola matanya malas "Rosie? Lo tau nggak siapa yang mencet bel bar² banget"

"I don't know, kok tnya gw balik"
"Dan cas, sejak kapan di sini? "

"Nahh itu, ini nih se. Yang mencet bel bar² banget"

Rose terlihat bingung "maksudnya Lucas yang mencet bell? "

"Iya"

"Sorry ce, bikin lo. Was-was gw cuma ada perlu sama mark tadi"
"Tapi berhubung gw di sini gw juga mau ngeliat lo"

"Buat lo berdua kalau mau ke sini pencet belnya tuh 2 kali aja sama ketok pintunya 2 kali juga. Biar gw tau itu lo atau bukan berdua"

"Okk sip"

Mereka pun berjalan ke arah tempat rose dan mark semula. Dengan berbincang sedikit sembari memakan ayam yang masih banyak di meja.

"Mumpung gratis yahh cas"tanya rose seraya terkekeh.

"Iya dong"ucap Lucas seraya mengedipkan sebelah matanya ke arah mark. Yang kini menatapnya dengan kesal.

MOMMY

Di ruangan dengan nuansa gold mewah yang menandakan keindahan serta kemewahan sang pemilik. Mampu membuat beberapa orang terhipnotis dengan suasana seperti ini.

DEAR MOMMY's✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang