Sebelum lanjut membaca jangan lupa vote")
📌𝐏𝐚𝐬𝐭𝐢𝐤𝐚𝐧 𝐛𝐚𝐜𝐤𝐠𝐫𝐨𝐮𝐧𝐝 𝐜𝐨𝐥𝐨𝐫 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐚𝐧𝐝𝐚 𝐛𝐞𝐰𝐚𝐫𝐧𝐚 𝐡𝐢𝐭𝐚𝐦, 𝐚𝐠𝐚𝐫 𝐬𝐞𝐬𝐮𝐚𝐢 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐚𝐥𝐮𝐫 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚. 𝐃𝐚𝐧 𝐝𝐚𝐩𝐚𝐭 𝐦𝐞𝐧𝐚𝐦𝐛𝐚𝐡 𝐤𝐞𝐬𝐚𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐚𝐝𝐚 𝐩𝐚𝐝𝐚 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚.
"Kenapa kau membunuhnya! "Teriak taeyong
"Hyung aku tahu kau tak terima, tapi tadi itu... Benar- benar berlebihan"ucap Lucas.
"Kau tahu jae! Kau! Kau bodoh atau apa! Kita tak akan membunuhnya jika ia tak melalukan pelanggaran! Dan kau membunuh tanpa Mencari tahu info-nya dulu! Dimana otakmu sialan! "
"Sudahlah hyung! Aku terbawa suasana! Memangnya kenapa? Kalau aku membunuhnya! Ada yang keberatan"
Taeyong mengacak rambutnya frustasi, jaehyun dengan seenak jidatnya langsung menembak tepat di bagian kepala anak buah-nya mungkin mereka akan menangkap sang pelaku.
"Bodoh! Jangan bawa urusan pribadimu ke sini"ucap ten.
"Hyung, kau ketua! Menggantikan taeyong hyung namun, kali ini gw kecewa sama keteledoran"ucap Mark.
Satu persatu keluar dari ruangan, jaemin yang kini masih berada di sisi bagian kiri menepuk pundak jaehyun "Hyung, gw harap lo nggak haus darah kyk dlu" lalu jaemin pergi keluar seperti yang lain.
Saat keluar dari ruangan jaemin melihat Mark sedang memainkan handphone. Namun, dapat di lihat ada kebahagiaan di dalam handphone itu?
Kini taeyong di landa amarah oleh dan sebabnya jaehyun! Saat berjalan keluar ingin pulang ia melihat Mark yang berjalan masuk ke ruangannya dengan mata yang masih tertuju pada handphonenya.
___________
Hi chaeng"
Mark! Kau tahu? Gw di cafe sendiri dengan ice cream"
Yakk! Kenapa kau makan ice cream bodoh"
Gw pengen ihh"
Btw lo dimana? Gw nggak ganggu kan"Nggak,gw lagi kerja. Tapi ada sedikit masalah"
Gw tutup kala-"
Nggak usah"potong mark cepat.
Kau ingin ke sini?bertemu denganku? Gw seperti orang bodoh sendiri"
Ice cream mu sudah habis? "
Tidak! Gw baru mau sampai hehehe"
Heheheh! Heyy tunggu gw di dalam, cuaca sedang dingin"
Kau lama"
Kau baru mengajakku dan memberi tahuku yahh! "
Nyebelin! Gw tunggu jangan lama. Kalau tidak kau yang bayar"
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR MOMMY's✔
Fanfiction"They're the reason I'm still alive in this world" 🍑🌹 𝐒𝐭𝐚𝐫𝐭: 14-10-20 𝐅𝐢𝐧𝐢𝐬𝐡𝐞𝐝: 06-01-23 Copyright© Hyufanyav, 2020 #penulisan belum baik, tolong dimengerti. #Hak cipta dilindungi oleh undang-undang