5. Mommy's

8.6K 678 16
                                    

Sebelum lanjut membaca jangan lupa vote")

📌𝐏𝐚𝐬𝐭𝐢𝐤𝐚𝐧 𝐛𝐚𝐜𝐤𝐠𝐫𝐨𝐮𝐧𝐝 𝐜𝐨𝐥𝐨𝐫 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐚𝐧𝐝𝐚 ​​𝐛𝐞𝐰𝐚𝐫𝐧𝐚 𝐡𝐢𝐭𝐚𝐦, 𝐚𝐠𝐚𝐫 𝐬𝐞𝐬𝐮𝐚𝐢 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐚𝐥𝐮𝐫 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚. 𝐃𝐚𝐧 𝐝𝐚𝐩𝐚𝐭 𝐦𝐞𝐧𝐚𝐦𝐛𝐚𝐡 𝐤𝐞𝐬𝐚𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐚𝐝𝐚 𝐩𝐚𝐝𝐚 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚.

Rose kini menghela napas dan kemudian menatap. Mark yang kini berada di hadapannya. Meyakinkan bahwa ia tak berbohong dengan Mark, ya walau mark tahu ia tak pandai berbohong.

"You stubborn"Batin rose apa yang harus ia katakan. Berdebat hanya akan membuatnya semakin terpojok... Dari dlu memang ia selalu kalah berdebat dengan mark.

"Gw udah nikah"ucap rose mantap ke arah mark. Bertatapan beberapa detik lalu mengalihkan pandangannya.

"Ohh ya?, orang tua lo pasti tau dong lo udah nikah. Tapi pas gw tanya sama satpam rumah lo, lo nggak pernah balik tuh. Maksudnya apa yah? Lo kawin lari gitu? "

"Ini urusan pribadi gw mark"
"Lo nggak usah ikut campur"

"Gw harus ikut campur rose, jujur aja. Gw akan jagain lo"

"Kenapa sih lo kekeh banget, gw udah jujur"

"Lo nggak jujur! Gw tau itu! "Ucap mark meninggi dan membuat beberapa pengunjung kaget dan mengalihkan pandangannya ke sumber suara.

Rose yang kini tak bergeming, untuk pertama kalinya mark membentaknya di tempat seperti ini.

"Ma,,, mark"ucap rose dengan tatapan kosong.

"Sstt maaf rosie gw nggak bermaksud bentak lo. Gw cuma mau lo jujur"

Rose menangis di pelukan mark, setelah pernikahan jaehyun dlu. Mark maupun rose jarang bertemu, jaehyun juga tak mengetahui persahabatan mereka. Menangis dengan rasa nyaman di pelukan mark. Ia tak mau di kasihani namun,,, ia harus apa? Mark tak bisa di bohongi.

Rose menceritakan semuanya sama mark. Mark cuma bisa memandangi rose dalam diam seraya menatap sosok gadis yang sudah menjadi ibu dalam hitungan bulan saja.

Benar dugaan mark sebelum mark menyarankan jaehyun untuk berfikir dlu agar tak menyesal. Dan benar! Jaehyun akan menyesal nantinya... Karma is real. Ia sempat ragu dengan keputusan sahabatnya itu karena ia sempat melihat kejanggalan di antaranya. Dan kejanggalan itu adalah arti bahwa rose hamil anak jaehyun.

Walau bukan sepenuhnya kesalahan ini jatuh pada jaehyun. Tapi keadaan seperti ini benar-benar membuat orang terkejut karena secara tidak bersamaan. Keduanya salah.

"Gw tau gw egois, tapi,,,lo tau kan. Egois tak selamanya buruk"

"Hmm Gw tau itu, tapi kenapa lo nggak bilang sama jaehyun"

"Gw takut, dia bakal apa-apain anak gw. Jadi sebelum itu terjadi gw lebih baik diam"

"Tapi, nggak ada salahnya mencoba"

"Nggak! Itu udah konsekuensi gw. Gw juga hamil karena suatu kejadian yang nggak jaehyun sengaja"

"Setidaknya rose, lo minta pertanggung jawaban"

"Nggak, mark! Lo nggak ngerti!"
"Udah kan? Mending lo pergi"

"Heyy, It's okay. Gw ngerti rose. Tenanglah"

"Gw nggak akan tenang mark! Gw benci sama hidup gw! Gw benci takdir sialan ini!

Andai rose bisa berteriak kepada dunia jika kehidupannya benar-benar berbeda lagi. Tak ada kebahagiaan, sosok ceria tak terpancar lagi di wajahnya semenjak ia mengenal sosok jung sialan jaehyun.

DEAR MOMMY's✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang