27. Mommy's

4.9K 477 47
                                    

Sebelum lanjut membaca jangan lupa vote")

📌𝐏𝐚𝐬𝐭𝐢𝐤𝐚𝐧 𝐛𝐚𝐜𝐤𝐠𝐫𝐨𝐮𝐧𝐝 𝐜𝐨𝐥𝐨𝐫 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐚𝐧𝐝𝐚 ​​𝐛𝐞𝐰𝐚𝐫𝐧𝐚 𝐡𝐢𝐭𝐚𝐦, 𝐚𝐠𝐚𝐫 𝐬𝐞𝐬𝐮𝐚𝐢 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐚𝐥𝐮𝐫 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚. 𝐃𝐚𝐧 𝐝𝐚𝐩𝐚𝐭 𝐦𝐞𝐧𝐚𝐦𝐛𝐚𝐡 𝐤𝐞𝐬𝐚𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐚𝐝𝐚 𝐩𝐚𝐝𝐚 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚.


Belum masuk aja, Nathan udah belok ke toko bunga di sebelahnya. Karena banyak orang yang datang ke tokoh bunga itu jadi Rose nggak lewat di situ. Karyawannya juga pisah, dan Rose sangat bersyukur peminat bunga-nya banyak, nggak sesuai ekspektasi yang rose bayangin kalau bakal sepi-sepi aja. Karena tema yang nggak like buat orang di negara ini maybe?

Rose yang liat Nathan belok ke lemari yang membentuk lorong itu hingga tiba menuju tokoh bunga "Nathan ayo"Ucap Rose yang udah ngajak anaknya yang super hiperaktif ini.

Tapi yang di panggil malah senyum-senyum mengelilingi lemari-lemari yang berisikan berbagai macam bunga itu.

"Noah turun dulu yah sayang, panggil adeknya dulu"Ucap Rose lembut seraya menurunkan Noah yang kini mengikuti Nathan berkeliling.

"Noah, Nathan ayo ih. Mommy manggil ayo sini"ucap Rose yang udah Narik mereka berdua.

Mungkin kebanyakan orang tua sangat lelah saat dimana bayi kembar mereka yang sama-sama kompak menunjukkan rasa penasarannya, dan seperti inilah Rose, Kedua anaknya benar-benar membuatnya pusing.

Nathan berjalan ke salah satu karyawan yang lagi bersihin vas bunga. Nathan ingin ambil Bunganya namun sebelum itu Rose udah gendong dia.

"Dapat! Anak nakal mommy udah mommy dapat hmm"Seru Rose seraya menggigit pelan pipi Nathan yang gembul itu.

Nathan yang di tangkap basah itu kini menatap Rose "Mony au itu"Ucap Nathan seraya menunjuk bunga mawar itu.

"Tangkap kakak dulu ayo"Ucap Rose seraya berjalan ke arah Nathan yang lagi Natap aquarium di salah satu sudut ruangan.

"Bang No ayo, mony asi erah"Ucap Nathan ngajak Noah.

"Nda au, au itu. Mommy au itu"

"Nanti yah, kita pasang di rumah"

Namun Noah hanya diam tanpa berpindah dari posisinya. Rose menghela nafas "Beli Ice cream mau"Ajak Rose. Salah satu umpan yang mungkin berpengaruh bagi mereka berdua.

Nathan yang ada di gendongan Rose yang lagi Natap Noah kini sudah Natap Mommy-nya dengan tersenyum.

"Bagus yang satu kepancing"Gumam Rose sambil natap Nathan balik.

Noah kini berbalik menatap Rose, lalu berjalan keluar sendiri. "Ehh, Noah mau kemana. Astaga"



MOMMY

"Pergerakan yang di lakukan musuh saat ini sedikit lambat dari biasanya"

"Mungkin dia tau, teknik yang kita gunakan"

Sekarang Mark dan Lucas berada di ruangannya. Ia di tugaskan untuk mengintai titik lokasi yang ada di layar monitor canggih miliknya.

Ruangan minim pencahayaan itu mampu membuat otak mereka berdua berfungsi lebih baik. Aneh.

"Mungkin mereka mengelabui kita, jangan terpancing. Copy titik ini, lalu kita berikan ke taeyong hyung. Mencari titik jelas seperti ini mampu menambah poin"

DEAR MOMMY's✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang