Sebelum lanjut membaca jangan lupa vote")
📌𝐏𝐚𝐬𝐭𝐢𝐤𝐚𝐧 𝐛𝐚𝐜𝐤𝐠𝐫𝐨𝐮𝐧𝐝 𝐜𝐨𝐥𝐨𝐫 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐚𝐧𝐝𝐚 𝐛𝐞𝐰𝐚𝐫𝐧𝐚 𝐡𝐢𝐭𝐚𝐦, 𝐚𝐠𝐚𝐫 𝐬𝐞𝐬𝐮𝐚𝐢 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐚𝐥𝐮𝐫 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚. 𝐃𝐚𝐧 𝐝𝐚𝐩𝐚𝐭 𝐦𝐞𝐧𝐚𝐦𝐛𝐚𝐡 𝐤𝐞𝐬𝐚𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐚𝐝𝐚 𝐩𝐚𝐝𝐚 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚.
"Bang No, enapa nda icara?"Tanya Nathan sembari menengok Handphone mommy-nya Yang masih berada di tangan Noah."Ibuk, ali"setelah mengatakan itu Noah menekan ponsel mommy-nya asal-asalan. Tapi yang sempat tertindis adalah tombol merah.
"Loh? Kok ponsel mommy di sini?"Tanya Rose saat membawa makanan untuk kedua anaknya yang asik main di kasur miliknya.
"Atuh, mommy ada Ose? "Tanya Nathan menatap Rose yang kini duduk di sofa kecil pinggir bagian depan kasurnya.
"Ose? Rose maksudnya?"
"Nda au, adi ada ilang 'alo?' Erus oah ilang 'alo ciapa?' Itu"
Rose tertawa gemas melihat ekspresi anak pertamanya ini "ada yang nelpon yah?"
"I don no"
Rose menggeleng melihat tingkah anaknya "coba sini mommy liat"ucap Rose seraya mengambil Handphone miliknya dari genggaman Noah.
"Kok nomor luar? "
"Perasaan cuma 3 deh yang gw kasih nomor gw yang baru? "Terlalu lama memikirkannya membuat ia lupa tujuan utamanya saat ini "eh, cuma salah sambung kali yah"Ucapnya tak mau ambil pusing.
MOMMY
"anj*g, nggak bisa banget di ajak kerja sama"Gerutu Jennie.
Kali ini mereka menyempatkan diri kembali ke apart milik Rose, namun yang keluar hanyalah win-win yang baru bangun.
Mereka ngajak win-win buat nyari rose, tapi sebelum itu dari tampang nggak pedulinya membuat mereka bertiga yakin kalau win-win mengetahui kemana perginya Rose saat ini.
Saat di tengah pembahasan, win-win selalu mengatakan hal-hal di luar materi pembahasan, dan itu membuat mereka geram, seenggaknya nomer telponlah.
Tapi yang di katakan win-win hanya "Cari aja sendiri, Lo yang butuh"
Gimana nggak emosi kan? Pengen nabok tapi nanti di tabok balik. Pengen ngumpat cuma dalam ati, pengen buang tapi ngotak dikit lah yakali bisa.
"Positive aja deh, mungkin rose udah pindah"
"Pindah yah pinda aja kali, tapi jangan kek gini"
"Mikir deh, udah banyak yang tau kalau Rose udah punya anak, terutama lagi anak itu anaknya jaehyun. Pasti Rose ngerasa 'Staying away is the best option for now.' Secara kan rose bukan cuma ngelindungin diri, tapi ia juga lindungin kedua anaknya. Jangan lupakan, banyak temen jaehyun yang tau akan hal ini".
"Tapi nih ya, gw denger dari taeyong. Jaehyun sempet minta nomor Rose masa"
"What the? "
"Iya, ngapain tuh anak minta nomornya Rose"
"Ngajak balikan kali"
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR MOMMY's✔
Fanfiction"They're the reason I'm still alive in this world" 🍑🌹 𝐒𝐭𝐚𝐫𝐭: 14-10-20 𝐅𝐢𝐧𝐢𝐬𝐡𝐞𝐝: 06-01-23 Copyright© Hyufanyav, 2020 #penulisan belum baik, tolong dimengerti. #Hak cipta dilindungi oleh undang-undang