33. Mommy's

4.3K 508 54
                                    

Sebelum lanjut membaca jangan lupa vote")

📌𝐏𝐚𝐬𝐭𝐢𝐤𝐚𝐧 𝐛𝐚𝐜𝐤𝐠𝐫𝐨𝐮𝐧𝐝 𝐜𝐨𝐥𝐨𝐫 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐚𝐧𝐝𝐚 ​​𝐛𝐞𝐰𝐚𝐫𝐧𝐚 𝐡𝐢𝐭𝐚𝐦, 𝐚𝐠𝐚𝐫 𝐬𝐞𝐬𝐮𝐚𝐢 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐚𝐥𝐮𝐫 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚. 𝐃𝐚𝐧 𝐝𝐚𝐩𝐚𝐭 𝐦𝐞𝐧𝐚𝐦𝐛𝐚𝐡 𝐤𝐞𝐬𝐚𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐚𝐝𝐚 𝐩𝐚𝐝𝐚 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚.

"Hati-hati"Ucap Rose yang kini melambaikan tangan menatap kepergian ibu dan saudara kembarnya yang kini harus pulang meninggalkan rose dan kedua anaknya.

Noah dan Nathan menatap grandma dan ayah-nya yang semakin lama semakin menghilang dari pandangan mereka berdua. Rose menghela nafas dan saat berbalik ia mendapati seorang pria yang menabrak Nathan dengan kencang hingga terjatuh kelantai dan kepalanya yang terbentur cukup keras mengeluarkan bunyi.

Rose cukup terkejut. jaraknya dari Noah dan Nathan agak jauh karena saat winwin menurunkan kedua anaknya dia berada agak jauh dari rose yang saat itu memeluk ibunya yang ada di depan.

"Hey!"Teriak rose seraya menggenggam pergelangan tangan sang pria asing yang menyentak tangannya tanpa meminta maaf dan rasa bersalah.

Pria itu mengangkat sebelah alisnya lalu tersenyum licik "i found you madam jung" lalu tak lama kemudian ia berlalu pergi meninggalkan rose yang mengernyit bingung menatap kepergian pria tak manusiawi sepertinya. Hingga...

"Hiks hiks"Nathan menangis saat ia bangun dibantu Noah. Nathan menatap mommy-nya yang kini merentangkan tangannya ingin di gendong.

Rose yang tersadar dari lamunannya dengan sigap langsung menggendong Nathan dan mengelus kepala putranya yang terbentur. "Nathan anak kuat kan? Jangan nangis yah yang sakit bagian mana?"

Nathan menggeleng dan terus menangis di ceruk leher mommy-nya. "Mony hiks hiks au ulang" rose mengangguk dan menggandeng Noah yang menatap Nathan.

"Sayang kamu jalan yah"Ucap rose memberi pengertian kepada Noah.

Noah tidak peduli dan tidak mengerti dengan keadaan jadi dia hanya berjalan seraya menggandeng tangan rose dengan erat. Tak lupa sesekali ia menoleh keberbagai hal yang menurutnya menarik.

MOMMY

"Ayah mending batalin kontrak sama perusahaan nggak jelas itu."siwoon menatap anaknya "Ayah mau pergi sama mama. Jdi tolong kamu yang batalin kerja samanya, kalau nggak dengan cara baik cara buruk-pun ayah nggak masalah"

Jaehyun mengangguk, setelah itu ia pergi mengganti bajunya dan bersiap pergi ke perusahaan untuk membatalkan kerja sama.

Jaehyun memasuki cafe yang terlihat unik ini. Cafe yang menurutnya cukup nyaman dengan 2 objek yang berbeda. Disebelahnya toko bunga dengan desain modern masa kini, bahkan yang alergi bunga tak akan masalah jika berada disini karena tembok pembatas antara cafe dan toko bunga itu kaca unik yang bisa memancarkan keindahan bunga tanpa harus memegangnya.

"Mau pesan apa pak?"Tanya salah satu pegawai. Jaehyun menoleh "Ice coffee americano" pegawai itu mengangguk lalu menyuruh jaehyun untuk menunggu pesanannya yang akan dibuat.

Nggak lama kemudian lonceng pintu berbunyi. Mencari salah satu pengunjuk yang telah duduk di sana. Nggak lama kemudian saat ia telah menemukannya ia berjalan dengan wajah tersenyum menggoda. "Selamat pagi jaehyun"Ucap Naeun seraya tersenyum kearahnya.

DEAR MOMMY's✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang