18.Mommy's

4.6K 452 29
                                    

Sebelum lanjut membaca jangan lupa vote")

📌𝐏𝐚𝐬𝐭𝐢𝐤𝐚𝐧 𝐛𝐚𝐜𝐤𝐠𝐫𝐨𝐮𝐧𝐝 𝐜𝐨𝐥𝐨𝐫 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐚𝐧𝐝𝐚 ​​𝐛𝐞𝐰𝐚𝐫𝐧𝐚 𝐡𝐢𝐭𝐚𝐦, 𝐚𝐠𝐚𝐫 𝐬𝐞𝐬𝐮𝐚𝐢 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐚𝐥𝐮𝐫 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚. 𝐃𝐚𝐧 𝐝𝐚𝐩𝐚𝐭 𝐦𝐞𝐧𝐚𝐦𝐛𝐚𝐡 𝐤𝐞𝐬𝐚𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐚𝐝𝐚 𝐩𝐚𝐝𝐚 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚.

"Mereka lama banget dah"Ngeluh Lisa yang kini mondar-mandir di depan mereka.

"Eh, lu nggak usah kek gini. Rose pulang lo langsung gas aja"Ucap jennie.

Mereka udah bosen di sini, Mark sama Lucas aja udah tidur di sofa yang deket balkon. Jennie,lisa sama jisoo lagi nonton tapi gabut banget gara-gara tuan rumah nggak ada.

"Kalau orang asing kek gini, pasti udah habis nih barang"Celetuk jisoo.

"Iyalah"

"Eh kalau di pikir-pikir, bagus dong Rosé nggak ada. Kita seharusnya cari barang² yang masih di simpan rose sama ka-"

"Stop, kita geledah sekarang"

Mereka bertiga mencari ke penjuru apart milik rose. Walau mereka menggeledah ia hanya melihat barang² yang memang bukan milik rose saja. Mereka hanya ingin tahu,,, Rose dah nggak ngeh atau masih.

Mungkin karena dia, si pria yang di juluki muka datar namun super soft dengan Rosé. Harus di garis bawahi hanya rose.

Jennie melihat sekeliling kamar Rose, ia mencari benda di sebuah peti kecil yang dulu rose katakan -Gw selalu menyimpan kenangan indah dan berharga di tempat yang jauh-

"Jauh"Jennie nampak berfikir "Kebalikan jauh dekat? Bukan?" Monolognya sendiri.

Pasti ada di sini, rose suka banget sama teka-teki. Mungkin dia mau kibulin gw dulu, jadi gw percaya aja. Tapi sekarang tidak semudah itu, gw pasti dapat tuh barang"

"Eh tapi kek pencuri beneran dong gw"

MOMMY

Jaehyun kini memijit kepalanya pening rasanya "Kenapa gw yakin dia itu rosé tapi di beda banget"

Sekarang jaehyun lagi di kantornya, setelah rapat dadakan di perusahaannya. Kini jaehyun lagi istirahat di dalam ruangannya dengan memikirkan kejadian beberapa jam lalu.

Saat lagi kepikiran tentang itu, tiba-tiba ada seorang gadis berpakaian seksi memasuki ruangannya. Jaehyun mendongak menatap datar wanita yang entah dari mana ini? "Maaf anda siapa yah?"

Wanita itu berjalan manja ke arah jaehyun tanpa menjawab pernyataan jaehyun "Jaehyun, kamu lupa sama aku?"Ucapnya seraya ingin duduk di pangkuan jaehyun.

"Minggir ! lo siapa?!"

"Gw Alexa, Gadis SMA yang lo tolak mentah² dulu"Ucapnya seraya ingin memegang kemaluan jaehyun.

Jaehyun dengan sigap mundur "Lo salah masuk ke kawasan gw alexa, ini kantor bukan tempat buat lo ngedesah sama om² liar"

Alexa menggeleng "Aku akan memuaskanmu jaehyun"Ucapnya manja.

Jaehyun menatap tanpa tau ekspresi yang alexa liat "Oh ya? Boleh juga"

Alexa berbinar "Tapi tutup mata lo"

DEAR MOMMY's✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang