Sebelum lanjut membaca jangan lupa vote")
📌𝐏𝐚𝐬𝐭𝐢𝐤𝐚𝐧 𝐛𝐚𝐜𝐤𝐠𝐫𝐨𝐮𝐧𝐝 𝐜𝐨𝐥𝐨𝐫 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐚𝐧𝐝𝐚 𝐛𝐞𝐰𝐚𝐫𝐧𝐚 𝐡𝐢𝐭𝐚𝐦, 𝐚𝐠𝐚𝐫 𝐬𝐞𝐬𝐮𝐚𝐢 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐚𝐥𝐮𝐫 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚. 𝐃𝐚𝐧 𝐝𝐚𝐩𝐚𝐭 𝐦𝐞𝐧𝐚𝐦𝐛𝐚𝐡 𝐤𝐞𝐬𝐚𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐚𝐝𝐚 𝐩𝐚𝐝𝐚 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚.
Sapa Nathan dibelakang mark secara tiba-tiba. Jaehyun dan lucas di buat terkejut dengan kedatangan anak balita yang tinggi itu dibelakang dan memeluk serta duduk dipangkuan mark.
"Alo atu athan"
"Oah ada olang"Ucap nathan menunjuk laptop yang kini memasang wajah kaget, apalagi lucas yang udah nutup mulutnya."Ayah! Alo! Athan! Ayah ucas!"Sapa Noah girang saat mengenali lucas yang kini hanya tersenyum cemas antara seneng, takut dan kaget. Noah juga menunjuk lucas sebelum mark langsung mengalihkan laptop sambungan call itu dan berakhir Noah Nathan menatap mark kecewa.
Mark yang nggak tega kini mengalihkan laptop-nya lagi. "Alo ayah"Sapa Noah ke arah Lucas. Lucas dengan senyum paksa membalas lambaian tangan itu.
"halo anak ganteng"
Jaehyun menatap bingung mereka yang terdengar akrab satu sama lain "loh? Kalian saling kenal?"Tanya jaehyun bingung. Aduh basi banget
"Ayah nih"Ucap Nathan memberikan satu donat ke mark "ari mommy" dan pertanyaan jaehyun tak dijawab lagi.
"Ayah? Sebenarnya nih anak bapaknya siapa?"
Dari luar terdengar suara yang pastinya jaehyun juga mampu mendengarnya dengan jelas "Noah Nathan! Mark! Ayo makan dulu!"Ucap rose baru keluar dari kamarnya setelah menyimpan barang yang ia lupa untuk menaruhnya.
Mark dan twins saling tatap-tatapan. "Mommy"ucap Nathan pelan. Ia tak ingin beranjak dari sini dulu, mereka berdua kecuali mark sedang malas makan. Hingga Nathan mengajak Mark untuk diam agar mereka nggak ketahuan.
Sedangkan dilayar jaehyun mengerutkan keningnya bingung "Kamu siapa?"Ucap jaehyun pelan.
Mereka berdua twins menoleh "Manucia"ucap mereka kompak. Bener juga sih apa yang Noah Nathan katakan kan bener, mereka manusia dan pertanyaan jaehyun nggak mempertanyakan nama ataupun yang lain.
"Mark lo nikung tajam yah"Ucap Lucas menatap mark dengan masa membola.
"Ayah, ayo kecini"Ajak Noah. Entah siapa yang ia ajak.
Nggak lama dari pembicaraan itu, rose masuk dan bersidekap dada. Tanpa tahu bahwa saat ini ada mantan suami yang tengah melihatnya "Anak nakal, ayo ikut mommy makan. Mark ayo lo belum makan kan?"Ucap Rose yang kini mau berjalan mendekat ke mereka dengan secepat kilat dari pandangan, rose lihat mark menekan satu tombol dan menutup laptop yang sedari tadi terbuka itu.
Rose nggak peduli, mungkin itu urusan kerja mark yang udah selesai jadi ia matiin tuh laptopnya. Rose bersidekap pinggang menatap kedua anaknya yang nyengir lalu tersenyum manis kini berdiri menggandeng tangan rose. Rose yang luluh dengan sikap manis itu kini menggenggam balik tangan mungil dari dua sosok penguat kehidupannya itu.
Mark tersenyum lalu ia mendapat notifikasi pesan dari seseorang yang sangat ia kenal "Itu rose kan? Please kasih tau gw dia dimana. Ada hal yang mau gw tanya ke dia"mark hanya menatap pesan itu tanpa ingin membalasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR MOMMY's✔
Fanfiction"They're the reason I'm still alive in this world" 🍑🌹 𝐒𝐭𝐚𝐫𝐭: 14-10-20 𝐅𝐢𝐧𝐢𝐬𝐡𝐞𝐝: 06-01-23 Copyright© Hyufanyav, 2020 #penulisan belum baik, tolong dimengerti. #Hak cipta dilindungi oleh undang-undang