Sebelum lanjut membaca jangan lupa vote")
📌𝐏𝐚𝐬𝐭𝐢𝐤𝐚𝐧 𝐛𝐚𝐜𝐤𝐠𝐫𝐨𝐮𝐧𝐝 𝐜𝐨𝐥𝐨𝐫 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐚𝐧𝐝𝐚 𝐛𝐞𝐰𝐚𝐫𝐧𝐚 𝐡𝐢𝐭𝐚𝐦, 𝐚𝐠𝐚𝐫 𝐬𝐞𝐬𝐮𝐚𝐢 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐚𝐥𝐮𝐫 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚. 𝐃𝐚𝐧 𝐝𝐚𝐩𝐚𝐭 𝐦𝐞𝐧𝐚𝐦𝐛𝐚𝐡 𝐤𝐞𝐬𝐚𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐚𝐝𝐚 𝐩𝐚𝐝𝐚 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚.
"Jadi? Maksud lo? Jaehyun udah tau?"Ucap lucas seraya menatap rose.
Mereka semua lagi makan sambil cerita, dan kebetulan Rose masih ingat dengan cerita ini.
Mark menatap mereka "Mamah-nya jae emang udah tau akan hal ini, tapi kalian tenang aja. THE GAME... Kita akan bermain.
"Jaehyun sekarang di permainkan, dan otak jaehyun terkecoh"
"Mamah jaehyun bisa aja bilang kalau mereka udah punya anak""Tapi dia belum punya bukti dan kita harus gunakan permainan menipu"
"I don't menger"
"Ayolah, gunakan otak kalian"
"Mamah jaehyun itu hanya memungkinkan dan membenarkan hal yang belum pasti""Gw bisa aja bunuh detektif yang biasa menguntit rose"
"Gw butuh bantuan lo winwin"
Mereka hanya menyimak, winwin sudah mengerti akan hal ini. Ia hanya mengikuti alur sandiwara ini.
"Kemungkinan besar tante Jessica akan turun tangan dan nyari tau info dari lo"Ucap mark seraya menunjuk winwin.
"Hmm, gw menger"
Mereka semua berdiam memikirkan hal selanjutnya. Rose menoleh ke arah Mark dan Lucas.
"Mark sebenarnya sungchan tau kalau gw dah punya anak"
Mereka semua kaget akan ungkapan yang di lontarkan oleh Rose "Ceroboh"ucap mark seraya menyentil dahi Rosé.
"Ish"
"Terus, kita gimana? Dah banyak yang tau akan hal ini Rose"Ucap jisoo.
"Gw tau, tapi dia itu cerdas, gw bohongin aja dia bisa tahu"
"Dan kalian tau kan? Twins mirip banget sama jaehyun"Mereka mengangguk membenarkan pertanyaan Rose "Jadi? Kita mulai?"
"Yeah"
"I'm Ready"
MOMMY
Kini jaehyun lagi di mansion miliknya, ucapan mamanya kemarin tidak membuatnya tertarik. Apalagi hal mustahil yang mamanya lontarkan. Ia sedang mengerjakan tugas di ruang kerjanya. Beberapa Dokumen yang harus ia periksa.
"Jaehyun"Ucap Jessica seraya memasuki ruangan.
"Ada apa mah?"
"Nggak ada cuma mau liat kamu doang"
"Papah soalnya lagi sibuk""Gaje"Ucap jaehyun pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR MOMMY's✔
Fanfiction"They're the reason I'm still alive in this world" 🍑🌹 𝐒𝐭𝐚𝐫𝐭: 14-10-20 𝐅𝐢𝐧𝐢𝐬𝐡𝐞𝐝: 06-01-23 Copyright© Hyufanyav, 2020 #penulisan belum baik, tolong dimengerti. #Hak cipta dilindungi oleh undang-undang