11. Mommy's

6.2K 559 33
                                    

Sebelum lanjut membaca jangan lupa vote")

📌𝐏𝐚𝐬𝐭𝐢𝐤𝐚𝐧 𝐛𝐚𝐜𝐤𝐠𝐫𝐨𝐮𝐧𝐝 𝐜𝐨𝐥𝐨𝐫 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐚𝐧𝐝𝐚 ​​𝐛𝐞𝐰𝐚𝐫𝐧𝐚 𝐡𝐢𝐭𝐚𝐦, 𝐚𝐠𝐚𝐫 𝐬𝐞𝐬𝐮𝐚𝐢 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐚𝐥𝐮𝐫 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚. 𝐃𝐚𝐧 𝐝𝐚𝐩𝐚𝐭 𝐦𝐞𝐧𝐚𝐦𝐛𝐚𝐡 𝐤𝐞𝐬𝐚𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐚𝐝𝐚 𝐩𝐚𝐝𝐚 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭a.

Pas masuk apartment, mark Dan Lucas mencari keberadaan rose. Mencari setiap sudut apart miliknya. Namun, saat mark Ingin pergi ke wc deket dapur, untuk memastikan jika rose ada di wc atau tdk kini mengalihkan pandangannya ke arah dapur.

"Rose!"ucap mark seraya memasuki dapur, ia bisa melihat rose dengan keadaan meringkuk di bawah seraya memegang perutnya yang besar.

"M-mark hiks hiks, t-tolong gw hiks"ucap rose seraya menahan rasa sakit yang ada pada perutnya.

Mark langsung menggendong rose tanpa banyak bicara, tapi sebelum keluar ia berteriak ke Lucas agar segera keluar dari apartment Dan menuju rumah sakit.


MOMMY

"Dokter! Suster. Cepat tolong dan tangani rose"teriak Mark saat masuk ke rumah sakit.

Para suster menuntun mereka ke salah satu ruangan, dengan keadaan panik mereka terus bertanya ke pada rose. Walau sudah di tegur agar keluar dlu dari ruangan.

"Maaf pak, anda bisa tunggu di luar selama kami bisa memeriksanya"Ucap suster seraya mempersilahkan Lucas dan Mark keluar dari ruangan.

Beberapa menit kemudian, dokter serta suster keluar dari ruangan "Maaf pak, ibu rose masih dalam tahap pembukaan"

"T-tapi tadi ada"

"Iya pak, ketuban bu rose sudah pecah dan seperti yang saya bilang, bu rose dalam masa pembukaan"jelas suster seraya melenggang pergi dari hadapan mereka berdua.

"Rose lo gapapa? "Ucap Mark seraya menatap khawatir rose yang kini merintih kesakitan.

"Gapapa, kok ini juga sakitnya nggak terus-terusan kok"
"Lucas, duduk"ucap rose seraya menyuruh Lucas duduk.

"Ce, lo tau nggak?! Gw panik banget sumpah"oceh Lucas seraya mengelus dadanya.

"Untung jae tadi nggak curiga, gimana kalau dia curiga terus dia nanya-nanya lagi"

"Tadi kalian sama jaehyun?"Tanya rose seraya tersenyum lalu mengelus perutnya.

"Iya! "

'Santai dong lu, ngagetin rose kalau lo ngegas gitu"Tegur Lucas.

"Dia apa kabar?"

"Rose lo mau makan nggak? Gw beliin, soalnya gw juga belum makan sama Lucas"

"Gw samain sama lo berdua aja dehh, males mikir soalnya"

Lucas dan mark keluar dari ruangan dan berjalan ke restoran yang tak jauh dari rumah sakit.

Saat mereka pergi, winwin datang dan masuk serta tanpa sengaja ia mengagetkan rose yang kini mengelus perutnya yang besar.

"Sicheng! "Ucap rose seraya merentangkan tangan guna memeluk saudara kembarnya. Winwin yang ngerti pun mendekat ke arah rose serta memeluknya.

DEAR MOMMY's✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang