43. Mommy's

4.2K 318 13
                                    

Sebelum lanjut membaca jangan lupa vote")

📌𝐏𝐚𝐬𝐭𝐢𝐤𝐚𝐧 𝐛𝐚𝐜𝐤𝐠𝐫𝐨𝐮𝐧𝐝 𝐜𝐨𝐥𝐨𝐫 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐚𝐧𝐝𝐚 ​​𝐛𝐞𝐰𝐚𝐫𝐧𝐚 𝐡𝐢𝐭𝐚𝐦, 𝐚𝐠𝐚𝐫 𝐬𝐞𝐬𝐮𝐚𝐢 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐚𝐥𝐮𝐫 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚. 𝐃𝐚𝐧 𝐝𝐚𝐩𝐚𝐭 𝐦𝐞𝐧𝐚𝐦𝐛𝐚𝐡 𝐤𝐞𝐬𝐚𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐚𝐝𝐚 𝐩𝐚𝐝𝐚 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚.


"Gw bakal mastiin beberapa barang yang kita perlukan. Lo bawa barang yang gw mau kan?"Tanya jaehyun.

"Of course, ini semua barang yang lo mau. Coba cek aja siapa tau ada yang bermasalah."

Jaehyun mengecek dan sesekali memperagakan alatnya. "Ini udah bagus seperti biasa, nggak ada masalah. Gw bakal ngasih tau strategi yang lengkap jika beberapa anak buah gw udah tiba di sini. Lo pasti tau kan gw sama anggota gw yang lain udah lama nungguin hal ini, jauh sebelum gw nikah sama istri gw sendiri"

"I know jaehyun, dan gw sebagai sahabat lo akan mendukung apapun keputusan lo ini"

"Gw percaya sama lo, dan kepercayaan itu akan selalu ada jika lo nggak pernah buat gw kecewa"ucap jaehyun dan pergi meninggalkan dirinya yang menatap kepergian jaehyun dibalik tirai.

Jaehyun berjalan keluar menaiki mobil hitam yang terparkir di pinggir jalan. Ia mengeluarkan handphone miliknya lalu memanggil seseorang. "Hallo"

"Ya, kenapa?"

"Gw tunggu lo dan yang lain di apartemen yang gw sewa, gw udah kirim lokasinya. Kita bakal bahas hal yang akan kita lakukan."

"Gw bakal bilang sama yang lain sekarang"

"Bagus"

Tutt~

MOMMY

Saat ingin pergi ke dapur, sebuah notifikasi membuatnya mengernyit heran. Entah kenapa saat jaehyun kembali fokus semuanya bekerja dengan cepat, seperti saat ini. Mereka semua disuruh berkumpul untuk membahas rencana yang akan mereka buat. Lebih tepatnya rencana kedua yang jaehyun sampaikan kepada mereka. Nggak banyak basa basi Mark berjalan mengambil tas yang ia simpan di kamar twins saat sampai ke sini tadi malam.

Dari jauh, winwin dapat melihat Mark yang tergesa-gesa membawa tas yang berada di punggungnya. "Lo mau kemana malam-malam gini?"Tanya winwin berjalan mendekat ke arahnya.

Mark menghentikan jalannya, lalu berbalik badan menatap winwin yang sudah berada tepat di belakangnya. "Gw ada urusan mendadak sekarang. Gw pamit pulang duluan"Setelah mengatakan itu, Mark berjalan meninggalkan winwin. Nggak lama sebelum perkataan winwin membuat Mark berhenti berjalan. "Lo udah nemuin Rose ama Jaehyun kan?"

"Lo nggak bisa bohong Mark, gw tau semuanya. Lo pintar juga yah, sebelum gw ke dapur lo lebih dulu nyuruh jaehyun pergi dari sana"

Mark membalikkan badannya menatap winwin yang kini menatapnya dengan datar. "Gw tau apa yang lo katakan, gw tau apa yang jaehyun katakan sama rose. Lo nggak tau yah? Gw sama kayak lo, lebih di atasnya jaehyun"

"Gw tau"
"Maka dari itu sebelum lo melakukan hal yang dapat memperburuk suasana gw lebih dulu ngambil alih"Mark kembali menatap winwin. "Gw harap lo sebagai saudari kembarnya Rose bisa ngebantu gw maupun jaehyun buat semuanya. Setelah masalah ini selesai gw bisa jamin lo bisa ngomong sama jaehyun hal apa yang lo mau demi kebaikan rose dan anaknya. Gw tau lo pintar win, gw harap lo bijak mengambil semuanya dengan benar"

DEAR MOMMY's✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang