Sebelum lanjut membaca jangan lupa vote")
📌𝐏𝐚𝐬𝐭𝐢𝐤𝐚𝐧 𝐛𝐚𝐜𝐤𝐠𝐫𝐨𝐮𝐧𝐝 𝐜𝐨𝐥𝐨𝐫 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐚𝐧𝐝𝐚 𝐛𝐞𝐰𝐚𝐫𝐧𝐚 𝐡𝐢𝐭𝐚𝐦, 𝐚𝐠𝐚𝐫 𝐬𝐞𝐬𝐮𝐚𝐢 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐚𝐥𝐮𝐫 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚. 𝐃𝐚𝐧 𝐝𝐚𝐩𝐚𝐭 𝐦𝐞𝐧𝐚𝐦𝐛𝐚𝐡 𝐤𝐞𝐬𝐚𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐚𝐝𝐚 𝐩𝐚𝐝𝐚 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚.
Hari-hari tanpa bantuan orang lain itu sangat sulit. Setelah winwin pergi bekerja dan tak tahu kapan ia kembali. Hari-hari rose benar-benar berat, dulu ia pernah membaca salah satu cerita di wattpad. Seorang pria dan wanita yang di jodohkan yang dulunya saling menolak dan tak sengaja kejadian membuat mereka bersama demi sang anak lalu seiring berjalannya waktu mereka saling mencintai satu sama lain.
Dulu rose sangat berharap karakter pria dalam wattpad itu juga ada dalam kisah hidupnya. Namun kenyataan tidak berpihak padanya, rose harus menjaga sang buah hati dengan sendiri.
Ngidam yang tiba-tiba muncul di tengah malam, terbangun dan hening~. Biasanya istri akan membangunkan suami hanya untuk mengabulkan permintaan sang istri tercinta. Membayangkan saja membuat rose benar-benar merasakan kalau dia begitu semenyedihkan ini.
Makin hari perut rose semakin besar tak seperti perut ibu hamil biasanya. Suatu hari ia mencari tahu bentuk perut ibu hamil. Ia masih penasaran dengan bentuk perutnya yang berbeda dari ibu hamil yang ia lihat saat mencari, heran aja kenapa di usia kandungannya hang masih muda udah besar gini.
USG rose masih beberapa hari untuk melihat jenis kelamin janin yang ada di perut rose. Winwin juga sibuk dan nggak ada waktu buat ngabarin dia. Namun, winwin masih bisa walau hanya sesekali ia menanyakan kabar rose, tetapi sebelum menanyakan kabarnya ia harus adu bacot dengan kembarannya dulu hormon hamil emang nggak ada yang tahu.
Seperti saat ini, tiba-tiba ia menginginkan sesuatu. Di karenakan efek lelah dan sering merasa pegal biasanya membuat rose tak bisa melakukan sesuatu.
"Gw mau makan Ice cream, tapi nggak ada di kulkas lagi"ucap rose seraya melihat keadaan kulkas.
Dari pada anaknya nanti ileran jadi ia mengganti baju dan bersiap keluar memesan taksi yang ada di depan apart-nya.
Berjalan mengeliling supermarket memilih Ice cream yang ia mau. Saat rose menggeserkan badannya tak sengaja ia menyenggol lengan wanita "Ehh maaf-maaf"
"Ahh nggak papa"
"Lohh Oche! "Pekik wanita itu seraya menunjuk rose.
Jennie! Kim jennie"ucap rose seraya menutup mulutnya kaget.
MOMMY
Kini rose sedang berada di cafe deket supermarket dengan jennie. Sahabat rose. Pas SMA kini melepas rindu dan berbagi cerita. Mereka emang pisah dikarenakan pendidikan dan cita-cita yang harus membuat mereka tak bersama seperti sebelunnya tapi sekarang, ia dipertemukan kembali dengan sobat karibnya ini.
"Kamu hamil! "Kaget jennie pas liat ada yang beda dengan rose.
"Iya, udah mau jalan 6 bulan"
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR MOMMY's✔
Fanfiction"They're the reason I'm still alive in this world" 🍑🌹 𝐒𝐭𝐚𝐫𝐭: 14-10-20 𝐅𝐢𝐧𝐢𝐬𝐡𝐞𝐝: 06-01-23 Copyright© Hyufanyav, 2020 #penulisan belum baik, tolong dimengerti. #Hak cipta dilindungi oleh undang-undang