· 33 ·

362 51 25
                                    

Sudah hampir 3 minggu Roseanne mengurung diri di apartemen miliknya. Ia hanya keluar di saat ingin membeli makan, atau sekedar membeli kebutuhan lain.

Kemarin, saat meninggalkan cafe, ia langsung pergi menuju apartemen milik Brian, mantan kekasihnya. Dirinya penasaran dengan ucapan yang di layangkan Jake tentang Brian dimana hidupnya tinggal sedikit lagi. Ia tidak percaya akan hal itu.

Karena itulah ia akan memastikannya sendiri keadaan Brian. Walaupun ia mengakui bahwa dirinya jahat, egois, dan tidak ingin dikalahkan, namun ia masih mempunyai hati nurani. Ia sadar bahwa selama inilah Brian yang menemaninya dikala senang, susah, dan sedih.

Tapi, karena dirinya yang terobsesi dengan Jake, ia melupakan tempat tinggalnya, rumahnya dan cintanya. Iya, Roseanne baru menyadari bahwa ia mencintai Brian melebihi Jake.

Terkesan sudah basi, tapi itulah kenyataan yang ada sekarang. Ia tidak mau kehilangan Brian. Mungkin juga ini adalah karma untuknya yang sudah menyia - nyiakan Brian.

Untung saja saat mengecek keadaan Brian kemarin, lelaki itu sedang berada di ruang tamu dengan segala macam file di dekatnya. Dan ya, berakhir Roseanne menginap di apartemen milik Brian.

Jangan negative dulu, Rose masih sadar diri atas perbuatannya. Ia tidur di kamar Brian karena di suruh oleh sang pemilik rumah yang nemilih tidur di sofa.

Flashback

"Brian! Brian! Kamu dimanaa?!"

"What are you doing here, Roseanne? And why are you shout my name like that?"

"Kamu ngga apa apa kan, Brian?"

"I'm fine like you see now. Emang ada apa sih?" Brian kesal dan masuk tanpa menghiraukan Rose.

"Huft... I think you're gonna died. Someone tell me like that"

Brian yang mendengar penjelasan Rose, berbalik badan dan tertawa sinis, "Hahaha, really? Who is it? Is it your ex, huh?"

"What are you fucking talking about, Brian? Kenapa kamu pikir kalau Jake yang ngomong kaya gitu?"

"Bisa jadi kan? I'm just guess it" Brian tadinya sempat terkejut dengan ucapan Rose. Ia memang mengakui bahwa umurnya sudah tidak akan bertahan lama. Ia menyembunyikan fakta bahwa ia mengidap penyakit leukimia stadium 2.

Brian juga sengaja tidak memberitahu Rose akan penyakit ini. Dan kenapa Jake bisa tahu? Karena waktu saat ia sedang berobat, ia bertemu dengan Jake yang sedang menjenguk rekan bisnisnya yang kecelakaan. Jadilah Jake bertanya padanya dan ia menceritakan semua pada Jake.

Both Of UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang