· 16 ·

396 68 13
                                    

Sudah 1 bulan lamanya Karina dan Jake menjadi dekat. Entah apa yang membuat mereka menjadi dekat seperti sekarang ini. Mungkin, karena mereka menemukan hal yang sama dalam diri mereka.

Hal ini dimulai dari Jake yang terkadang sekedar mengantar Karina ke kantor barunya. Lalu, Karina yang menemani Jake untuk makan siang, dan hal lain yang mereka lakukan bersama.

Kedekatan mereka tentu menjadi sebuah tanda tanya bagi Joana, Samudra, serta Sean. Mereka bertiga menjadi ikut dekat karena harus melakukan sebuah misi demi sahabat mereka.

Mereka bertiga sampai membuat grup sendiri khusus. Tidak ada Jake maupun Karina di dalamnya. Semua hanya berisi gibahan mereka saja.

Para bawahan 👸🏻🤴🏻

Samudrapasifik : Wadaw gengs, teman kita kenapa nih kiw

NamakuJoana : Duh Sam, tunggu si Sean dulu dongg

Seantengaja : Kalian tuh pura pura ga tau apa emang ga tau sih?

NamakuJoana : Ya tau lah, cuma gue menurut lo aja berdua gimana ituu

Samudrapasifik : Si Jake demen sama temen gue, Theo?

Seantengaja : Mana gue tau, Jake ngga ada ngomong sama gue, Sam. Lo tau sendiri anaknya datar aja ngga mau cerita kalau ngga di paksa. Gue juga males banget nanyanya wkwkw

NamakuJoana : Et tanyain kek, Seann... Gue juga mager banget nanya ke Karin. Dia mah pulang malem berangkat pagi. Mana sempet gue tanya -_

Samudrapasifik : Nah kan, mending kita liatin dulu aja. Siapa tau cuma temenan? Soalnya baik gue atau Joana tau gimana Karin. Lo juga gitu kan, Theo?

Seantengaja : Hmm, ntar kabar kabaran aja

Grup obrolan di tutup dengan Sean Theodor Vincent selaku teman dekat Jake. Ia sudah curiga semenjak Jake menawarkan pekerjaan secara langsung, lalu mengundang Karina ke kantor, serta saat makan siang pertama mereka berdua.

Hanya saja Sean tidak ingin bertanya lebih kepada Jake. Ia memberikan waktu kepada Jake untuk menikmati masanya. Begitu pula dengan Samudra dan Joana.

● ● ●

"Jo, Karina balik jam berapa hari ini?"

"Pas jam makan malem, mungkin? Ngga tau deh itu anak ngga ada chat ke gue balik jam berapa"

Samudra menghela nafasnya. Ia sungguh tidak mengerti jalan pikir Karina saat ini. Ia ingin bertanya, namun Joana selalu bilang bahwa 'Biarin dulu aja Sam, kita liat sampe mana mereka. Gue juga penasaran tapi gue ngga mau ganggu kebahagiaan Karina, sahabat gue dan sahabat lo juga'.

Both Of UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang