Hari demi hari dilalui oleh Jake dan Karina. Mereka benar - benar tidak bertemu selama beberapa waktu. Dikarenakan juga pekerjaan keduanya yang menumpuk, menjadi salah satu alasan mengapa keduanya jarang bertemu.
Karina, beberapa hari kebelakang ini ia merasa hampa, kosong dan seperti merindukan sosok Jake. Ya, walaupun Jake masih kaku dan terkadang dingin, tetapi tidak memungkinkan Karina tidak rindu dengan "teman" barunya tersebut.
Mereka masih berkontak lewat pesan, sering video call, bahkan sebelum tidur pun mereka melakukan voice call seolah - olah sudah menjadi rutinitas baru bagi keduanya.
Nyaman. Itulah yang dirasakan sampai saat ini. Nyaman bagi mereka adalah sebagai teman dan rekan bisnis belaka. Keduanya masih tidak ingin terburu - buru dalam memutuskan sesuatu. Apalagi, perihal urusan percintaan, mental, fisik, dan hati.
Bagi Karina, Jake Anderson sudah seperti teman, sahabat, rekan, orang yang bisa diajak bertukar pikiran, dan bahkan ada beberapa rekan kerja di satu perusahannya yang menganggap mereka seperti sedang berpacaran.
Ya, Karina sudah terbiasa dianggap oleh teman kantornya seperti itu. Dan, bagi Karina pun, cinta, mencintai, atau dicintai bukanlah hal yang mudah untuknya. Mengingat hal seperti itu saja, membuat dadanya terasa sesak. Karena, dengan begitu, ia memikirkan isi surat yang mengatakan tentang ancaman bagi dirinya, Jake, Rose, Brian, serta keberadaan Ibunya.
Ia masih menunggu jawaban dari Sean perihal isi surat tersebut yang entah mengapa, sudah seminggu ini belum juga di jawab oleh pemuda itu yang membuat Karina semakin khawatir dan juga merasa takut. Ia takut semua akan terjadi, ia takut akan menyalahkan dirinya kembali, dan ia takut berada di posisi yang seperti dulu lagi dimana ia mengonsumsi obat hingga hampir nyawanya melayang.
Kembali, Karina mencoba menghubungi Sean. Ia sudah tidak sangat sabaran dengan hasil yang diterima Sean. Baik atau buruknya, ia akan menghadapi bersama dengan temannya.
Sean Theodor Vincent
Sean? Can you hear me?
Ah yes, of course
Kenapa, Karina? Is there something happend to you?
No, no... I'm okay
Just curious about the results
Can you tell me? I am very scared right now, Sean
Eeumm... i hadn't got the result... i am so sorry...
And i can't tell you, Karina...
Even Jake didn't know it... it's just me, Joana and Samudra
Both of you are please stay still and don't try to face to face before the situation and condition are safe... can you?
It's for both of you guys... and i swear i will protect you and Jake
No matter what happend...
O-okay... i will try...
But, it is okay for you?
I mean, Jake is alright?
KAMU SEDANG MEMBACA
Both Of Us
Teen Fictionft. Jake Shim / 제이크 from Enhypen. A story about fighting the deepest trauma between Jake Anderson and Karina Patricia Watson. ©jaehyunhyunjae