Puting Shirota tidak terlihat.
Bagian tengah areola merah mudanya tampak seperti pusar yang lucu. Baik puting kanan dan kirinya sedang malu-malu.「Uwaa ... itu cukup memalukan ...」
Dan Shirota juga malu.
Menerima tatapanku secara langsung, dia bingung apakah dia harus menyembunyikan payudaranya atau tidak. Tangannya gelisah apakah akan pergi ke atas atau di bawahnya.
「E-ke ... Jika kamu menatap mereka begitu banyak ...」
「Ah, maaf」Tidak peduli apa, tatapanku akhirnya mengarah pada puting imutnya. Aku mengalihkan pandangan dari kebingungan.
Hari ini, Shirota mengenakan seragamnya karena dia tidak memiliki aktivitas klub. Dan sekarang bagian atasnya telanjang. Itu sebabnya dia hanya memakai rok dan kaus kaki.
Tubuh bagian atas Shirota yang telanjang merangsang selangkanganku lebih dari apapun. Dan kemudian sebelum aku mengalihkan pandanganku, pahanya memiliki jenis erotisme yang berbeda.
「A-apakah ada pertanyaan lagi?」
「Tidak ... mungkin sudah tidak panas lagi」
「A-aku heran ... Aku merasa suhu tubuhku meningkat lebih dari sebelumnya」Tersenyum, Shirota berkata.
「Tapi ... tidak apa-apa jika panas」
「Lalu ...」Kali ini aku mendekatinya.
Shirota tidak mencoba untuk melarikan diri, melainkan dia mengeluarkan dadanya sedikit seolah-olah untuk menyerahkan tubuhnya kepadaku.
Hanya dengan sedikit gerakan, sepasang bukit yang dikembangkannya bergoyang.
「Okutani ... cukup mesum, bukan?」
「Tidak sebanyak kamu」Aku terpaku pada Shirota.
「Nh… chu」
Itu ciuman ketiga kami.
Tubuh bagian atas kita yang terbuka saling menempel dan berbagi suhu tubuh kita. Pastinya, sepertinya suhu tubuhku meningkat dibandingkan sebelumnya. Jauh lebih panas menyentuh dengan kulit telanjang daripada di atas kain.
「Entah bagaimana ... chuu, rasanya enak ...」
Setiap kali kulit kita bersentuhan, rasa aman menyelimuti kita. Ada suasana seperti lautan yang tenang jauh dari suasana yang penuh gairah.
「Chu ... nh, ahn, chupu, ah」
Kami melingkarkan tangan kami di punggung satu sama lain dan berpelukan.
Kami terus berciuman seperti kami mematuk bibir satu sama lain. Dan kemudian aku membelai punggung Shirota ke atas dan ke bawah.
Kulitnya halus tapi entah kenapa berotot. Namun, pinggulnya juga memiliki sensasi seksual yang lembut.
「Hei, chu, nh ... itu menggelitik」
Mengatakan itu, Shirota menggeliat.
Kami melakukan kontak mata dan berciuman, lalu kami menggosok tubuh masing-masing.
Aku bisa dengan jelas merasakan putingnya dari bukit montoknya menekan dadaku. Meskipun mereka tersembunyi, puting Shirota dengan jelas menegaskan keberadaan mereka.
「Hei ... Shirota ...」
「N?」Menghentikan ciuman kami, kami berbicara sambil menggosok dahi kami. Wajah bodohku tercermin dari mata Shirota yang sedikit basah.
「Apakah kamu ingin melihat penisku?」
「Yah ... aku-aku sudah melihatnya jadi tidak apa-apa untuk hari ini」
「Begitukah? Tidakkah kamu ingin melihatnya tegak? 」
「 Eh? Sudah tegak sekarang? 」
KAMU SEDANG MEMBACA
Erocom【R18】 (Bahasa indonesia)
RomanceNukegakeshite Moushiwakearimasen. Dakedo Boku wa Eroi Hibi wo Okurukotonishimashita. (Erocom) 【EroNovel 18+】 Sinopsis : Aku tahun kedua di sekolah menengah atas memasuki「Klub Penelitian Budaya Manusia」 laki-laki satu-satunya member diklub itu. Seora...